ALHAMDULILLAH…! Jemaah Haji Asal Bener Meriah  sudah Kembali Dengan Selamat

BENER MERIAH – Sebanyak 120 orang jamaah Haji Kloter 5 asal Kabupaten Bener Meriah yang telah melaksanakan ibadah haji, kembali tiba di Kabupaten Bener Meriah. Kedatangan 120 orang jamaah haji dari tanah suci  bertempat di Masjid Agung Babussalam, Minggu (09-07-2023).

Pj. Sekda dalam sambutannya mengatakan bahagia dengan kembalinya jamaah haji dengan selamat dan sehal wal’afiat.

Baca Juga Artikel ini :  Pemkab Bener Meriah Memperingati Hardiknas tahun 2023 

“Saya bahagia, juga tentunya keluarga bapak dan ibu yang turut bahagia menanti kedatangan bapak dan ibu,” ungkap Armansyah.

Lebih lanjut dikatakan, jamaah haji patut bersyukur dapat melaksanakan ibadah haji, karena tidak semua umat muslim mendapatkan kesempatan tersebut. Arman berharap para jamaah haji ini mampu menjaga predikat haji yang disandangnya dalam kehidupan sehari-hari terutama dalam sikap dan berperilaku. Dan bisa menjadi teladan bagi keluarga, bagi sesama di lingkungan tempat tinggalnya.

Baca Juga Artikel ini :  Kapolres dan Awak Media  Menghadiri Acara Monitoring Tahapan Pemilu Tahun 2024 di Kantor KIP  Bener Meriah

“Jadilah terang bagi sesama dimanapun anda berada. Jadilah penyejuk yang bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi sesama,” harapnya.

Beliau menyadari, semua proses ibadah haji dapat berjalan lancar, berkat dukungan dari semua pihak, mulai dari proses pemberangkatan hingga pemulangannya. Oleh karena itu, Pj. Sekda menyampaikan apresiasi kepada para panitia haji dan seluruh pihak yang memberikan kontribusi mulai dari proses pemberangkatan hingga pemulangan para jamaah haji Kabupaten Bener Meriah.

Baca Juga Artikel ini :  Sempat Terhenti, Penerbangan Wings Air Kualanamu-Rembele  Aktif Kembali

“Terima kasih kepada para petugas yang telah berkontribusi mulai dari pemberangkatan hingga pada proses pemulangan para tamu Allah ini,” ujarnya.(*)