Waw, Pencuri Ayam Terekam CCTV di Rebe Tue Bale Redelong

BENER MERIAH – Pencuri ayam jago siam terekam CCTV milik Aripin (51) warga Kampung Bale Redelong Rebe Tue Kecamatan Bukit Kabupaten Bener

Informasi yang di terima gayopostnews.com Minggu (28-01-2024) kandang kambing milik Aripin di datangi maling atas kejadian ini Aripin kehilangan 2 ekor ayam jago siam milik nya.

Kronologis kejadiannya, tepat jam 03 wib dini hari kandang kambing di datangi maling dan mencuri 2 ekor ayam siam jago satu warna bulu jalak dan satu lagi warna merah hitam.

Pagi harinya istri mau ngasih makan ayam jago siam melihat ayam nya berkurang 2 ekor dengan penasaran setelah melihat 2 ayam siam jagonya tidak ada anak gadis nya Nurcasia (15) melihat rekaman CCTV yang ada di kandang kambing.

Baca Juga Artikel ini :  Kedekatan Emosional Kekeluargaan, Hantarkan Junaidi Ke Kursi Dewan

“eee rupanya ada yang mencuri ayam tadi malam terekam di CCTV, pencuri ayam memakai jaket putih celana hitam kepala di tutup dan pakek masker,”ujar Nurcasia.

Baca Juga Artikel ini :  Pemkab Bener Meriah Buka Pendaftaran Pelatihan Kerja Bagi Warga Miskin dan Disabilitas

Aripin pemilik ayam berharap “kalau memang ada itikad baik harap ayam di kembalikan, sebelum berurusan dengan penegak hukum.” kata Aripin.

Baca Juga Artikel ini :  Dinas Pangan Aceh Kerjasama  Dengan Dinas Pertanian dan Pangan Bener Meriah Gelar Gerakan Pangan Murah

” lni bukan menyangkut masalah ayam nya tetapi menyangkut harga diri martabat bagi pemilik ayam,”tegas Aripin.

Aripin berharap, “agar pihak kepolisian menidaklanjuti masalah pencurian ayam ini sebelum pencurian ayam berjumlah besar berkelanjutan di tanah gayo ini, ” tutup Aripin.(*)