WAOOW…! Kantor Reje Kampung Gemasih PRG di Segel Warga

BENER MERIAH – Kantor Reje (Kepala) Kampung Gemasih, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah disegel warga pada Senin 26 Juni 2023.

Warga menyegel kantor tersebut menggunakan kayu yang menempel pada pintu masuk kantor. Pada kayu itu terdapat tulisan berwarna merah “Kantor sementara disegel”katanya .

Kronologisnya salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, awalnya warga setempat mendatangi kantor Reje Gemasih sekira pukul 11.00 WIB.

Baca Juga Artikel ini :  Dinas Pangan Aceh Kerjasama  Dengan Dinas Pertanian dan Pangan Bener Meriah Gelar Gerakan Pangan Murah

Para warga mempertanyakan pembangunan jalan rabat beton yang dibangun sejak tahun 2022 lalu menggunakan anggaran dana desa.

“Pembangunan jalan sekitar 80 meter, namun hingga saat ini tak kunjung selesai, kalau jumlah anggarannya saya tidak mengetahui,”

Baca Juga Artikel ini :  Seminar Membangun Pesantren Modern di Dataran Tinggi Gayo

Saat warga mempertanyakan soal pembangunan itu, sambungnya, aparatur kampung Gemasih mengaku jika anggaran pembangunan tersebut digunakan untuk keperluan lain.

“Lantas masyarakat mempertanyakan kapan itu dibangun, namun jawaban pihak aparatur, tunggu akan dicari dulu uangnya,” katanya .

Baca Juga Artikel ini :  Wali Nanggroe Aceh,Malik Mahmud  Kunjungi Kabupaten Bener Meriah

Atas dasar itu, kata sumber media ini, masyarakat langsung menyegel kantor reje kampung tersebut dengan tempo hingga selesainya pembangunan rabat beton itu dikerjakan.

Sementara itu, gayopostnews.com mencoba melakukan konfirmasi terhadap Reje Kampung Gemasih, Kecamatan Pintu Rime Gayo melalui namun tidak ada jawaban.(*)

Editor: *