Waketum Koni Pusat dan Plh Bupati  Tinjau Lokasi Cabor Gantole PON 2024 di Bener Meriah

BENER MERIAH -Plh. Bupati Bener Meriah tinjau Bandara Rembele Bersama Wakil Ketua Umum Koni Pusat, Letjen TNI (Purn) Suwarno dalam rangka persiapan Venue Pekan Olah Raga Nasional (PON) tahun 2024. (15/06/2023).

Rencananya, Bandara Rembele akan dijadikan sebagai lokasi bertanding cabang olah raga Gantole, sebagaimana sudah ditetapkan oleh KONI Pusat.

Waketum KONI, Suwarno menyebutkan bahwa kunjungan itu untuk memastikan kembali kesiapan Venue, “ kita ingin memastikan seluruh Venue atau lokasi bertanding seluruh cabang olah raga di wilayah aceh, termasuk kunjungan ke Bener Meriah hari ini”, sebutnya Kepada Plh Bupati Bener Meriah.

Baca Juga Artikel ini :  PMII  Bener Meriah Gelar Seminar Bertajuk Bahaya Pergaulan Bebas

Ia menambahkan bahwa KONI dan seluruh pihak yang terlibat, termasuk Pemerintah Aceh akan mempersiapkan Pelaksanaan PON Aceh-Sumut dengan sangat baik.

Plh Bupati Armansyah mengucapkan terima kasih atas kunjungan Waketum KONI, dan menegaskan akan mendukung sepenuhnya pelaksanaan PON di Bener Meriah.

“ kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan KONI Pusat dan Jajaran Pemerintah Aceh, kami mewakili Pemerintah Daerahdan Masyarakat akan mendukung sepenuhnya pelaksanaan PON di Kabupaten Bener Meriah, dan jika perlu dilakukan pembenahan dan Persiapan lebih lanjut, akan segera kami lakukan”, jelasnya.

Baca Juga Artikel ini :  Pj. Bupati Bener Meriah Boyong 15 Penghargaan Sekaligus dari BKKBN 

Lanjut Arman, “ Menjadi sebuah kebanggaan bagi Kabupaten Bener Meriah dapat menjadi bagian kesuksesan PON Aceh-Sumut, sehingga Pemda Bener Meriah akan berusaha memaksimalkan segala upaya untuk terselenggaranya beberapa pertandingan Cabor di Kabupaten Bener Meriah”, terang Plh Bupati Armansyah kepada Waketum Koni itu.

Baca Juga Artikel ini :  Lagi Lagi, Warga  Kampung Bahgie Bertona Datangi Kantor Inspektorat Bener Meriah

Peninjauan itu juga dihadiri oleh unsur Pemerintah Aceh, diantaranya, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Aceh, Kepala Dinas PUPR Aceh dan Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Aceh. Sementara untuk Pemda Bener Meriah, Plh Bupati didampingi oleh Asisten I, Khairmansyah, S.IP, M.Sc, dan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan olahraga Bener Meriah, Drh. Sopyan, serta Kepala Bandara Rembele. (*)