Usai Dzikir dan Do’a Bersama, Pj Bupati Bener Meriah Bersama Forkopimda Keliling Pantau TPS 

BENER MERIAH – Usai menggelar Dzikir dan Do’a bersama untuk kesuksesan Pemilu tahun 2024, Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si beserta Anggota Forkopimda dan Forkopimda Plus Kabupaten Bener Meriah melakukan Pemantauan kesiapan tempat Pemungutan Suara ( TPS) di sejumlah lokasi di wilayah Kabupaten Bener Meriah, malam ini. (13/02/2024).

TPS yang dikunjungi oleh seluruh unsur pimpinan Instansi Pemerintah itu, meliputi TPS Kampung Lampahan Induk di Kecamatan Timang Gajah, TPS Pante Raya di Kecamatan Wih Pesam, TPS Kampung Godang di Kecamatan Bukit, dan yang terakhir TPS di Kecamatan Bandar, tepatnya di Kampung Mutiara.

Baca Juga Artikel ini :  Seluruh SD di Bener Meriah Ikuti Festival Tunas Bahasa Ibu di SD 1 Pante Raya

Dari hasil Pemantauan, Penjabat Bupati Haili yoga menyebutkan bahwa persiapan tempat pemungutan suara sudah seratus persen, dan hanya menunggu waktu pelaksanaan esok hari tanggal 14 Februari 2024.

“ Alhamdulilah, dari hasil pantauan kami dilapangan, sebagai sample, kesiapan TPS sudah seratus persen, hanya menunggu waktu pelaksanaan esok hari tanggal 14 Februari, artinya Kabupaten Bener Meriah siap laksanakan Pemilu tahun 2024, mudah-mudahan berjalan lancar dan sukses sesuai harapan kita bersama”, ucapnya.

Baca Juga Artikel ini :  Usut Sampai Tuntas, Temuan Galian C Ilegal di Bener Meriah

Sambung Penjabat Bupati itu, “ sebagai sarana utama untuk pemungutan suara, TPS harus nyaman, aman dan mudah diakses oleh masyarakat, sehingga proses pemungutan suara yang melibatkan 113 ribu lebih masyarakat pemilik hak suara dapat berjalan lancar di 498 TPS yang ada di Kabupaten Bener Meriah”.

Baca Juga Artikel ini :  Alhamdulillah, Perselisihan Antar Mahasiswa di Banda Aceh Berakhir Damai

Selain itu, Haili Yoga juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Panitia Pemilihan yang bertugas, mulai dari KIP, Bawaslu, Panitia di tingkat Kecamatan, Panitia Pemilihan di tingkat Kampung, pihak keamanan TNI, Polri dan Satlinmas, atas daya upayanya dalam mensukseskan pemilu tahun ini. (*)