Untuk Menghormati Keluarga Sedang Berduka, Kami Berharap  Kepada Masyarakat Berhenti Sebar Foto dan Video Kecelakaan di KM 38 Bener Meriah

BENER MERIAH – Pihak keluarga berharap dan mengimbau masyarakat untuk tidak menyebarluaskan lagi, foto dan video terkait kecelakaan yang menewaskan salah satu staf sekertariat KIP Bener Meriah dan keluarganya yang terjadi pagi kemarin 15 Agustus 2023 di KM 38 Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah.

Hal itu disampaikan pihak keluarga melalui Komisioner KIP Bener Meriah Juhprianda yang membidangi Divisi Sosialisasi dan SDM, Rabu (16/8/2023).

“Kepada masyarakat dengan segala hormat, melalui kami disampaikan, dari pihak keluarga almarhum Muhatir  memohon untuk tidak menyebarkan foto-foto, video almarhum dan keluarga pada saat kecelakaan,” sebut Juhprianda dalam rilis yang dikirimkan Kepada sejumlah media.

Baca Juga Artikel ini :  Pj Sekda Bener Meriah Armansyah : Anda Harus  Mampu  Menciptakan Lapangan Kerja

Seperti yang telah dimetahui, mobil yang ditumpangi pegawai Komisi Independen Pemilihan (KIP) Bener Meriah bertabrakan dengan truk di Kecamatan Pintu Rime Gayo, Bener Meriah, Aceh.

Insiden itu terjadi di Jalan Takengon-Bireuen persisnya di KM 38 Desa Negeri Antar Kecamatan Pintu Rime Gayo, Selasa (15/8/2023) pagi.

Baca Juga Artikel ini :  Pj Bupati Bener Meriah Serahkan Usulan Program  Tahun 2024 ke Disnaker Aceh

Saat kejadian, mobil Avanza berpelat BK 1586 ADV yang ditumpangi pegawai KIP, Muhatir, meluncur dari arah Bireuen menuju Takengon.

Kecelakaan itu, cukup mengagetkan. Bahkan tak lama, sejumlah foto-foto kecelakaan termasuk sejumlah video terkait kecelakaan itu beredar luas di media sosial.

Hal itu tentunya membuat pihak keluarga merasa terganggu dengan unggahan foto dan video yang tersebar di media sosial.

Juhprianda mewakili KIP dan pihak keluarga meminta agar masyarakat tak menyebarluaskan foto dan video kecelakaan tersebut untuk menghormati pihak keluarga yang berduka.

Baca Juga Artikel ini :  Kapolsek Bukit  Berikan Himbauan Kamtibmas,Bahaya Narkoba dan Karhutla

Kami juga meminta masyarakat mendoakan almarhum Muhatir dan korban lainnya. Sementara, jenazah korban kecelakaan sudah dimakamkan di pekuburan keluarga kemarin sore 15 Agustus 2023 di Kampung Lewa Jadi.

“Untuk menghormati keluarga yang sedang berduka. Dan kami memohon doa, semoga Almarhum dan keluarga yang tertimpa musibah, ditempatkan ditempat yang terbaik disisi Allah SWT. Terimakasih,” katanya.(*)