Untuk Mendongkrak UMKM BUMN dan Pemkab Bener Meriah Gelar Gerak jalan Sehat

BENER MERIAH – Gerak Jalan Sehat Kementerian BUMN dalam rangka HUT ke 25 tahun bersama Pemda Bener Meriah sukses dilaksanakan Pagi tadi (19/02/2023) bertempat di Taman Pedesterian Jalur dua Bandara Rembele, Kecamatan Bukit.

Acara yang disemarakkan oleh Anggota Forkopimda, Jajaran Pemda Bener Meriah dan seluruh masyarakat umum, berhasil menyita perhatian ribuan peserta gerak jalan, sejak pukul 07.00 WIB pagi tadi, tampak seluruh elemen masyarakat memadati pedestrian yang sedang hits di negeri penghasil kopi itu.

Pj Bupati Bener Meriah Haili Yoga secara langsung melepas para peserta jalan kaki dengan rute sepanjang 3 KM menuju simpang 4 pendopo, dan kembali Finish di lokasi start, yaitu taman Pedestrian tersebut.

Baca Juga Artikel ini :  Hari Ini Kafilah MTQ Bener Meriah Berangkat  Ke Seumelue

Pj Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga sebelumnya menyebutkan, bahwa kabupaten Bener Meriah siap mendukung segala program Pemerintah Pusat di Daerah.

“ kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan kementerian BUMN yang telah membuat event gerak jalan di Kabupaten Bener Meriah, kami bersama Forkopimda akan terus mendukung segala program Pemerintah Pusat di Daerah, termasuk penyelenggaraan event seperti ini dapat mendongkrak UMKM di Kabupaten Bener Meriah”, kata Haili Yoga dalam sambutannya.

Baca Juga Artikel ini :  Polres Bener Meriah Gelar Peringatan Nuzulul Qur"an dan Buka Puasa Bersama Serta Santunin Anak Yatim


Lebih lanjut sebut Pj Bupati Bener Meriah itu, “ pagi ini Bener Meriah sangat meriah dan memang harus meriah, apalagi lokasi pedestrian ini sudah menjadi ikon di daerah kita, Pemerintah Daerah akan terus menyelenggarakan dan mendukung event-event dilokasi ini untuk membantu para pelaku usaha  kita terutama usaha mikro, kecil dan menengah”, jelas Haili Yoga.

Diakhir sambutannya, Pj Haili Yoga mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat atas setiap program-program Pemerintah.

Baca Juga Artikel ini :  Selaku Pj Bupati ,Haili Yoga  Pulang Lebih Awal dari Tanah Suci Mekkah

“ terakhir, kami ucapkan terima kasih atas seluruh partisipasi masyarakat dalam kegiatan ini dan atas dukungan terhadap program-program pembangunan Pemerintah Daerah, semoga kita dapat mewujudkan Bener Meriah Belangi”, tutupnya.

Hadir dalam kegiatan gerak jalan itu, Perwakilan PT. Pertamina Persero, Wuriana Irawati dan Perwakilan PT. Askrindo, Ramon Hansari mewakili Kementerian BUMN, Anggota Forkopimda dan Forkopimda Plus Kabupaten Bener Meriah, serta Jajaran Kepala Instansi Dilingkungan Pemda Bener Meriah. (Rel)

Penulis: REL