Tokoh Muda Minta Haili Yoga Maju di Pilkada Bener Meriah

BENER MERIAH –  Mengingat Pilkada 2024 sudah di ambang pintu  sebagai Tokoh Pemuda Bener Meriah Muhammaddin meminta Penjabat (PJ) Bupati Bener Meriah, Haili Yoga maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  dikabupaten setempat.

Kata Maddin, selama menjabat, kinerja Haili Yoga sebagai PJ Bupati dinilai baik dan berdampak signifikan bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat didaerah penghasil kopi arabika terbaik di dunia tersebut.

Baca Juga Artikel ini :  Menjelang Meugang di Bener Meriah, Pastikan Daging Hewan Aman Sehat Utuh dan Halal 

“Apalagi sebelumnya beliau menjabat sebagai Sekretaris Daerah selema beberapa tahun, tentunya beliau sudah memahami betul ke arah mana kabupaten ini akan di bawa,” katanya.

Baca Juga Artikel ini :  Ini Lokasi dan Jadwal Lengkap Pergelaran PKA Ke-8 di Banda Aceh

Selanjutnya, program-program yang selama ini di canangkan oleh Haili Yoga terbilang sukses, serta banyak capaian prestasi yang telah di raih baik ditingkat provinsi maupun nasional.

Sambung dia, masih terdapat program Haili Yoga yang sifatnya jangka panjang belum terselesaikan, semisal pembangunan rumah sakit dengan skema KPBU, Drypot dan lainnya.

Baca Juga Artikel ini :  Kloter 5 JCH Asal Bener Meriah Bersama JCH Aceh Tengah dan Agara Minggu Pagi Terbang  Ke Tanah Suci Mekah

“Oleh karena itu, menurut kami Haili Yoga lebih pantas maju di Pilkada Bener Meriah, Demi keberlanjutan pembangunan yang  terarah dan berpihak kepada masyarakat banyak,” tutupnya. (*)