Tim Pansel JPTP Umumkan Tiga Besar Calon Kepala SKPK di Lingkungan Pemkab Bener Meriah

BENER MERIAH – Pantia Seleksi (Pansel) terbuka calon Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) telah mengeluarkan pengumuman tiga besar calon pejabat untuk 8 instansi dijajaran Pemkab Bener Meriah.

Pengumuman itu dikeluarkan pada Senin 20 Maret 2023 dengan nomor 13 / Pansel / 2023 tentang hasil seleksi terbuka calon Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) dilingkungan Pemkab Bener Meriah.

Baca Juga Artikel ini :  Pj Bupati Haili Yoga Lepas Distribusi Logistik Pemilu 

Adapun nama – nama yang lolos tiga besar pada Asisten Pemerintahan, Keistimewaan dan Kesejahteraan Rakyat yakni Alpahmi, Hasyimi IB dan Khairmansyah.

Lalu, untuk Kepala Dinas Kesehatan, Edi Jaswin, Fitra Gunawan dan Hasyimi IB. Untuk Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung yaitu Arkiandi, Ismail dan Khairmansyah.

Baca Juga Artikel ini :  Akibat Jalan Licin Mobil DumTruck Warna Putih Jatuh   ke Parit  di Wih Konyel

Selanjutnya untuk Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Mengah, Fitra Gunawan, Rahmadani dan Sahlan Syuhada Lingga. Untuk Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah yakni Alpahmi, Muhammad Junaidi AR dan Rahmadani.

Kemudian pada Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana terdapat nama Abu Bakar Sidik, Edi Jaswin dan Suryani.

Baca Juga Artikel ini :  Personel Polres Bener Meriah Melakukan Patroli Malam di Wilayah Strategis, Antisipasi Balap Liar dan Kenakalan Remaja

Sedangkan Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja yakni Muhammad Junaidi AR, Muzakarah dan Samusi Purnawira Dade. Lalu untuk Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Arkiandi, Iwan Pasha dan Samusi Purnawira Dade. (*)

Penulis: *