Tidak Muluk Muluk, Hilmimijarman  Maju dari Partai PAS Mohon Do’a dan Dukunganya

 

BENER MERIAH – Hilmimijarman  S.Pd.l Caleg dari Partai PAS Aceh No Urut 1.Dapil 2 wilayah pemilihan 3 meliputi Kecamatan  Gajah Putih, Timang Gajah, dan Pintu Rime Gayo.

Sosok Hilmimijarman dan tapak tilas serta karier nya hingga terjun ke dunia politik, katanya, kepada gayopostnews.com Minggu (04-02-2024).selama 2 tahun mengabdi sebagai Guru Agama Islam dan lanjut juga  di SD Negeri Rata Ara 10 tahun,

Kemudian menjadi   Kepala MTS Aswaja Sp balik 11 Tahun juga pernah menjadi ketua Panwaslu Kecamatan Pintu Rime Gayo Tahun 2019 Pileg 2020 pilkada

Pernah juga menjadi oprator SD Negeri Uning Mas   dan SD Negeri Dirgantara  sampai SD Negeri Antara dan kini  bergabung dengan Partai PAS tahun 2023.

Lewat media ini, ” Hilmimijarman S.pd,I adapun diri nya Ikut andil dalam kontestasi Politik  2024  tidak terlepas dari  keinginan  dalam menata peradaban Politik integritas serta mewujudkan masyarakat adil dan sejahtra dalam membawa  perubahan dalam segala bidang untuk wilayah Dapil Pemilihan nya di samping panggilan jiwa juga  iktikad baik dan rasa tanggung saya,” jelas Hilmi

Baca Juga Artikel ini :  KIP Serahkan Berita Acara Verifikasi Calon DPD ke Panwaslih Bener Meriah

Menurut Helmimijarman salah satu cara dalam menyukses kan itu semua harus ada keperwakilan dari masyarakat PRG yang punya nyali  dan kapasitas yang harus di unggul kan menuju Parlemen di pemilu legislatip) 2024 ini ujar nya.

Adapun  tujuan nya di samping komitmen  Politik Partai Adil  Sejahtra Pas Aceh  yang  pertama memberikan   edukasi   Politik   dan  pencerdasan   politik     kepada Masyarakat, tidak  muluk-muluk    dulu mengumbar janji  kepada   masyarakat Meski  tujuan Prioritas Politik  Partai PAS Aceh  ingin meraih kursi di DPRK Bener Meriah.

Baca Juga Artikel ini :  RSUD Muyang Kute Sambut dr.Irene Evasari,Sp.OG  Dokter Spesialis Lulusan Luar Negeri 

“Pas Aceh sebagai Partai Lokal baru  yang berdiri sekitar 2022 lalu, ingin menunjukan dulu kiprah nya di masyarakat sebagai partai yang  membawa panji keadilan dan kesejahtraan,” tuturnya.

Hilmimijarman mengajak semua pihak terkhusus Masyarakat pintu Rime Gayo,agar selektip memilih wakil rakyat dengan syarat Wakil berkualitas dirinya kembali mengingat kan agar  masyarakat Pintu Rime belajar dari pengalaman karna selama ini  Masyarakat PRG terkesan tidak ada perwakilan di DPRK.

Ketika diri nya di tanya terkait situasi Politik yang berkembang di masyarakat  saat ini sangat  miris, “karna dirinya sempat juga bersilaturahmi dengan Masyarakat sekitar, dia mengatakan kalau masyarakat saat ini tetap berbicara Wani Piro kalau kita temui,” ucap nya.

Baca Juga Artikel ini :  LUAR BIASA.! LPH Kampung Bukit Mulie, Kibarkan Bendera Merah Putih Di Savana Gunung Geureudong

Dirinya sebagai sosok yang berlatar belakang Akamis hingga bekas Tenaga pengajar, yang mengedepan kan tanggung jawab moral,sangat menyangkan kalau politik uang itu salah,tidak benar kan di samping pembodohan masyarakat  juga putus nya hubungan antara wakil terpilih nanti nya selama 5 tahun mendatang  dampak dari  uang yang di berikan caleg kepada pemilih nya.

Di akhir penutupan nya Hilmimijarman  Caleg Parta PAS Aceh No Urut tersebut kembali mengingat kan kalau diri nya ingin tetap ada komunikasi yang baik. meski sudah duduk di DPRK Bener Meriah  nanti nya,” tutup Hilmi. (*)