Terkait Material Pasir Berhamburan Dijalan  Nasional Bireuen – Takengon, Ketua Organda BM Bungkam

BENER MERIAH – Material Pasir berhamburan dijalan lintas nasional  Biruen – Takengon tepatnya di  sepanjang jalan  antara Desa Jamur ujung menuju Simpang Teritit kabupaten Bener Meriah .

Menurut warga yang bertempat tinggal ditotor besi inen Lena ” pasir tersebut tumpah dari mobil pengangkut pasir (DAM)  kejalan nasional mulai dari jamur ujung sampai ke simpang teritit,”ujarnya.

Baca Juga Artikel ini :  Hari Ini, Pemilihan Mukim se Kecamatan Bukit  Kabupaten Bener Meriah Priode 2024- 2029

Ia menambahkan sekiranya pukul 07.00, lewat mobil pengangkut pasir (DAM) yang tanpa ditutup terpal serta dengan kondisi penutup bak belakang yang terbuka, pasir yang berhamburan dijalan ini jatuh dari belakang mobil dan tersebut.

Ditempat lain, seorang pengendara yang bernama aman Dayyan menjelaskan kepada gayopostnews.com Kamis (03-08-2023) . sepeda motor yang saya tumpangi hampir saja jatuh karena tergelincir oleh pasir yang berada dijalan ini, Jadi kita harus waspada karena pasir tersebut berada di tikungan tajam.

Baca Juga Artikel ini :  Pelatihan Guru Master Revitalisasi Bahasa Daerah Gayo Untuk Tunas Bahasa Ibu

” Harapan saya sebagai pengendara kepada mobil pengangkut pasir harus mengecek ulang kondisi muatan dan bak belakang, biar tidak ada terjadi kecelakaan karena pasir yang berhamburan dijalan ini serta kepada yang terkait untuk menertibkan pengendara pengangkut pasir (DAM) yang nakal” tegasnya

Baca Juga Artikel ini :  Akhirnya, Nasruddin  Resmi di Lantik Menjadi Anggota DPRK  Bener Meriah 

Sementara itu Ketua Organda Kabupaten Bener Meriah Azwin saat dikonfirmasi gayopostnews.com menyampaikan  lewat WhatsApp (WA)  “saya masih dalam perjalanan dan besok saya rapat di polres entah masalah itu saya belum tau” ungkapnya dengan singkat.(*)