Tenaga Guru dan Teknis P3K Bener Meriah Terima SK Pengangkatan

BENER MERIAH – Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah, Haili Yoga Menyerahkan SK pengangkatan  tenaga pendidikan dan tenaga teknis sebanyak 599 orang,Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Pemerintah dan Perjanjian Kerja (P3K) tahun 2023 di halamam setdakab setempat  Senin( 31-07-2023).

P3K yang mendapat SK tersebut terdiri dari 564 guru, dan 35 tenaga teknis fungsional lainnya.

Pj Bupati Bener Meriah, Haili Yoga mengatakan, P3K yang mendapat SK hari ini merupakan hasil seleksi formasi  yang dilakukan sebelumnya, baik tenaga guru maupun tenaga teknis.

Baca Juga Artikel ini :  Lelet Menyelesaikan Masalah, LSM Garis Merah Datangi DPRK BM

“Alhamdulillah semua hari ini mendapat SK pengangkatan terhadap guru dan tenaga teknis yang telah mendapat tempat masing-masing,” kata Haili Yoga.

Haili Yoga meminta, para P3K yang dilantik baik guru dan tenaga Teknis yang sudah ditempatkan agar tidak meminta pindah tugas ke tempat  lain meski itu di tempat terpencil.

Baca Juga Artikel ini :  Ilham Pangestu Bangun MCK di Dayah Darul Mukhlasin

“Saya berharap kepada yang diangkat  menjadi P3K dapat memberikan pelayanan optimal di tempat tugas penugasan  masing-masing,”ucapnya.

Haili juga meminta, jadikan  momentum ini sebagai ibadah, sebab diantara kalian ada yang sudah ditinggal orang tua. Kami yakin, sebelum almarhum orang tua kalian mereka berharap kalian menjadi anak yang berbakti dan berguna bagi bangsa.

Baca Juga Artikel ini :  DPRK Bener Meriah Segera Lantik Burhanuddin Sebagai PAW Darwinsyah

“Untuk itu, setelah ini bekerjalah dengan baik sebagaiman harapan almarhum orang tua kalian demi daerah ini,”pintanya.

Pantauan gayopostnews.com meski hujan melanda para P3K yang dilantik sangat antusias. Karena itu adalah momentum yang ditunggu tunggu para P3K yang sudah lama di rindukan.(*)