Sidang BANGGAR KUA-PPAS APBK TA 2024 Berakhir

BENER MERIAH-  Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bener Meriah menutup  rapat  Badan Anggaran tentang Rancangan Kebijakan Umum  Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS)  APBK  Bener Meriah  Tahun Anggaran 2024, Jum’at (04-08-2023) di ruang sidang DPRK setempat.

Sidang penutupan BANGGAR KUA-PPAS TA. 2024 itu di pimpin oleh Ketua DPRK Mhd. Saleh, dihadiri sejumlah anggota BANGGAR DPRK Bener Meriah, Plt. Asisten 1 Setdakab, Sekwan DPRK Bener Meriah dan Kepala OPD dilingkungan Pemkab Bener Meriah.

Baca Juga Artikel ini :  Pemkab Bener Meriah Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim di Mesidah

Pj. Sekda Armansyah, SE.,M.Si menyampaikan, dalam beberapa hari ini telah dilaksanakan pembahasan antara eksekutif dan legeslatif yang berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan dan pembahasan ini akan menjadi bahan masukan untuk perbaikan demi pencapaian kinerja pada setiap SKPK guna peningkatan pelayanan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga Artikel ini :  Ilham Pangestu Bangun MCK di Dayah Darul Mukhlasin

“Kebersamaan dan kemitraan yang telah kita bangun agar dapat terus kita pelihara dan tingkatkan. Kami ucapakan terimakasih kepada ketua Dewan dan anggota BANGGAR DPRK Bener Meriah dan Tim TAPD Bener Meriah atas kontribusi, pemikiran, tenaga dalam pembahasan dan penyempurnaan R KUA-PPAS APBK TA. 2024,”tutupnya.

Baca Juga Artikel ini :  Untuk Menghormati Keluarga Sedang Berduka, Kami Berharap  Kepada Masyarakat Berhenti Sebar Foto dan Video Kecelakaan di KM 38 Bener Meriah

Ketua DPRK Bener Meriah Mhd. Saleh dalam pidato penutupannya menyampaikan, setelah melalui pembahasan, sehingga mendapat banyak masukan dan saran yang diterima demi tersusunnya kebijakan anggaran Kabupaten Bener Meriah yang matang.

Dia juga berharap anggaran 2024 nantinya dapat mengakomodir program-program prioritas, baik itu program strategis nasional maupun program daerah berupa pembangunan.(*)