Siap Menangkan No Urut 3 AmRi, HIPMI Bener Meriah  Rangkul Pengusaha dan Masyarakat

Gambar: Ketua BPC HiPMI Bener Meriah .dok gayopostnews.com.

BENER MERIAH – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Bener Meriah mengaku siap memenangkan pasangan Mohd Amin – Ridwan Abdul Muthalib  (AmRi) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 di kabupaten itu.

Ketua BPC HIPMI Bener Meriah, Juhri Adha yang akrab disapa Cek Jo mengatakan dirinya bersama anggota HIMPI sudah mulai bergerak dilapangan untuk mengkampanyekan pasangan AmRi sebagai calon bupati dan wakil bupati periode 2025 – 2030.

Baca Juga Artikel ini :  Pemkab Bener Meriah Gelar Sidak Harga Kebutuhan Pokok Di Pondok Baru

“Kita terus bergerak untuk memenangkan pasangan ini dengan lebih utama merangkul para pengusaha – pengusaha lokal dan selanjutnya masyarakat,” kata Cek Jo kepada gayopostnews.com (28/9).

Menurut Jo, pasangan AmRi yang merupakan nomor urut 3 itu adalah sosok menjadi panutan baik dari pengalaman bidang eksportir kopi dan bidang rekonstruksi bangunan.

Baca Juga Artikel ini :  Expo Semarak Kemerdekaan Kodam Iskandar Muda, Bumdes Buge Maju Kampung Meluem Promosikan Bubuk Kopi Arabika Gayo

“Kita mengetahui bang Amin adalah pengusaha usaha kopi, ia ahli dalam bidang itu. Sedangkan pak Ridwan ahli dalam bidang rekonstruksi, ia pernah menjadi direktur utama salah satu perusahaan BUMN,” ungkapnya.

Baca Juga Artikel ini :  Personel Polres Bener Meriah Melakukan Patroli Malam di Wilayah Strategis, Antisipasi Balap Liar dan Kenakalan Remaja

Jo menambahkan, dari dua sosok tersebut, tentu akan menjadi sebuah kolaborasi dengan pihaknya para pemuda – pemuda yang baru terjun ke dunia usaha.

“Oleh karena itu, Pasangan AmRi sudah sepantasnya kita dukung. Mereka adalah sosok pemimpin Bener Meriah, agar daerah ini terlepas dari ketertinggalan,” sebutnya. (*)