Sholat dhuha di imami oleh Siswa SD 2 pante Raya  patut di  Contoh.

Bener meriah : pj bupati bener meriah Drs Haili yoga M,Si beserta rombongan melaksanakan kegiatan kunjungan SD Negeri 2 Pante Raya,

Dalam rangka pelaksanaan sholat dhuha berjamaah bersama siswa dan siswi sekolah tersebut. (11/02/2023).

kegiatan sholat dhuha tersebut langsung di Imami oleh siswa Sekolah Dasar, atas nama Billi Farauki siswa kelas 6 B dan untuk do’a dibawakan oleh siswa yang bernama Raffi yang juga saat ini merupakan siswa Kelas 6.

Baca Juga Artikel ini :  Pj. Sekda Armansyah,  : Mari manfaatkan IT untuk kemajuan usaha

Pj Bupati Haili Yoga sangat mengapresiasi kegiatan Praktik Sholat Dhuha para siswa SD 2 pante Raya itu.

“ ini adalah kegiatan sangat luar biasa, kami sangat mengapresiasi jajaran kepala Sekolah dan para guru atas inovasi ini, ini salah satu upaya kita dalam mendidik karakter generasi yang beriman dan beramal sholeh untuk membangun Bener Meriah ke depan”, jelas Haili penuh bangga.

Selanjutnya  kata Haili Yoga, “ ini patut dicontoh oleh sekolah-sekolah lain, karena tugas sekolah itu tidak hanya memberikan pembelajaran ilmu pengetahuan, akan tetapi juga mendidik keimanan dan Ketaqwaan para peserta didik, semoga anak-anak dan para guru SD 2 pante raya terus semangat menjalankan Program ini”, tutupnya.

Baca Juga Artikel ini :  Pj. Bupati Haili Yoga Ucapakan Terimakasih Atas Kerjasama Seluruh Unsur atas kinerja triwulan ke dua

Salah satu guru menjelaskan adapun kegiatan sholat Dhuha itu, rutin dilaksanakan untuk setiap pagi, tepatnya pada hari jum’at dan Sabtu di halaman SD 2 Pante Raya itu, selain itu ia melanjutkan, usai pelaksanaan sholat dhuha ada juga latihan tari dan belajar di luar kelas atau “outdoor”, untuk mengisi kegiatan ekstrakurikuler para pesert didik.

Baca Juga Artikel ini :  TP PKK Bener Meriah Terima Piagam Penghargaan  Dari TP PKK Aceh.

Pagi itu Pj Bupati Haili Yoga juga langsung meninjau kegiatan Outdoor para siswa tersebut, kehadirannya didampingi oleh Kadis syariat Islam Bener Meriah, Taslim, S.Ag, M.Si, Kepala BKPP Kab. Bener Meriah, Kamaruddin, S.AP, M.Si dan Kepala Bidang Pendidikan Dasar, Jahriandi. (wan kurnia).