Selamat Datang  Pj Bupati  Bener Meriah Yang Baru, Fungsikan Pasar Rakyat Simpang Tiga

PJ bupati Bener Meriah, Ir Tanwier MM

BENER.MERIAH – Selamat datang dan selamat bertugas kepada  bapak Pejabat Bupati M.Tanwier ( Baong) di Kabupaten Bener Meriah.

Hal tersebut di sampaikan oleh Zefri selaku pemuda pasar simpang tiga kepada gayopostnews.com Rabu (17/7).

Agar PJ Bupati Baong jangan terlena dulu dengan udara sejuknya kabupaten ini.

Ada beberapa permasalahan yang belum bisa terselesaikan oleh PJ masa lalu bapak Haili Yoga, yang hari ini menjadi tugas bapak, seperti pasar simpang tiga yang sudah mangkrak dan tidak berfungsi sama sekali hingga saat ini, sayang sementara untuk membuat pasar tersebut banyak menghabiskan anggaran yang sama sekali belum bisa mendongkrak PAD di kabupaten penghasil kopi ini.

Baca Juga Artikel ini :  Ketua PEWABER Apresiasi DPRK Atas Usulan 3 Nama putra Gayo Sebagai Calon PJ Bupati Bener Meriah

“Belum lagi bangunan ini sudah berdiri kurang lebih 7 tahun lalu dengan anggaran 5.5 M bersumber dari APBN 2017 dan di rehab kembali tahun lalu dengan pagu anggaran kurang lebih 2 M. sangat disayangkan bangunan ini tidak berfungsi sejak awal dibangun,” sebut Zefri.

Baca Juga Artikel ini :  RSUD Muyang Kute dengan Dinkes Bener Meriah Tanda Tangani MoU  Jejaring Rujukan Layanan
Kondisi pasar rakyat simpang tiga Redelong

Kepada  Pj M.Tanwier, “agar fungsikan pasar tersebut semestinya sama dengan pasar yang ada di kabupaten kabupaten lain, harapnya.

“Bangunan ini juga tanpa ada perawatan khusus sejak dibangun Plafon dan atapnya sudah mulai rusak akibat jamur, berlapuk dan bersemak,” kata Zefri. (*)