Se Indonesia,Bener Meriah Satu satunya  Penerima Penghargaan Pemenuhan Kebutuhan Guru dari Kementrian PANRB RI

BENER MERIAH – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (PANRB-RI) memberikan penghargaan untuk Kabupaten Bener Meriah terkait dengan komitmen dalam memenuhi kebutuhan guru tahun 2023 dan optimalisasi usulan pemenuhan kebutuhan guru tahun 2023.

Kabupaten Bener Meriah merupakan satu satunya daerah atau kabupaten yang menerima penghargaan tersebut, yang diserahkan di sela-sela acara Rapat Koordinasi Pengadaan Aparatur Sipil Negara Tahun Anggaran 2023 yang berlangsung di Hotel Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Kamis (3/8/2023).

Baca Juga Artikel ini :  Tengku Lukup Sebagai Tausiah Dalam Rangka Maulid Nabi di Pasar Simpang 3

Kementerian PANRB memberikan enam penghargaan diantaranya kepada Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek), Kementerian Kesehatan, Mahkamah Agung. Selanjutnya penghargaan juga diberikan untuk Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten Bener Meriah serta Pemerintah Kota Tua.

Tercatat, Bener Meriah merupakan satu satunya kabupaten penerima penghargaan tersebut, se- Indonesia. Penghargaan komitmen dalam memenuhi kebutuhan guru tahun 2022 dan optimalisasi usulan pemenuhan kebutuhan guru Tahun 2023 dari Kementerian PANRB diterima langsung oleh Pj Bupati Bener Meriah, Drs. H. Haili Yoga, M. Si .

Baca Juga Artikel ini :  Pemkab Bener Meriah Gelar Sidak Harga Kebutuhan Pokok Di Pondok Baru

Usai menerima penghargaan, Pj Bupati Haili Yoga mengatakan, diterimanya penghargaan dari Kementerian PANRB merupakan wujud komitmen Pemkab akan pemenuhan guru di Bener Meriah dalam rangka mendukung terlaksananya proses pembelajaran yang maksimal di satuan pendidikan.

Baca Juga Artikel ini :  Tahanan Rutan Polres Bener Meriah Mendapat Siraman Rohani, lni Tujuannya 

Disisi lain, Pj Bupati Bener Meriah ini, menyampaikan rasa syukurnya karena menjadi satu-satunya kabupaten yang mendapat penghargaan tersebut. “Ini merupakan perjuangan kita semua, dan jadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Bener Meriah. Semoga penghargaan dan aspresiasi dari Kemenpan RB ini, menjadi motivasi meningkatkan kualitas pendidikan,” ucapnya. (*)