Satria dan Bunga Pelajar Bener Meriah Ikut Seleksi Calon Paskibraka tingkat nasional

BENER MERIAH -Dua orang  putra putri pelajar calon anggota seleksi paskibraka nasional yang akan diberangkat kan ke tingkat provinsi Aceh Rabu  (10/05/23).

Kedua Putra dan Putri Bener Meriah itu merupakan kandidat terbaik yang telah menyisihkan 219 peserta seleksi, yang berasal dari 19 Sekolah Menengah Atas (SMA)/sederajat di wilayah Kabupaten Bener Meriah.

Hal tersebut disampaikan oleh Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Bener Meriah, Drh. Sopyan  menjelaskan bahwa peserta seleksi pada tahun ini cukup mendapatkan minat yang tinggi, karena mencapai 221 peserta seleksi, dan Panitia sudah melakukan beragam tahapan untuk mendapatkan dua orang yang akan mewakili Bener Meriah di tingkat Provinsi jelas Sopyan.

Baca Juga Artikel ini :  Berbagi Kebahagian, Pj Ketua TP- PKK Bersama  Bunda Paud Bener Meriah Berikan Takjil Untuk Pasien ODGJ

Sementara itu Pj Bupati Haili Yoga memberikan apresiasi serta motivasi kepada dua siswa dan siswi terpilih.

“ Ini adalah kesempatan yang besar, yang diidam-idamkan oleh 219 siswa lainnya, sehingga anak-anakku harus bersungguh-sungguh menghadapi seleksi ditingkat Provinsi mendatang dan InshaAllah mewakili provinsi Aceh di tingkat Nasional. Tidak ada yang tidak mungkin, yang terpenting kita senantiasa berusaha dan berdo’a kepada Allah SWT untuk dimudahkan dalam tahapan seleksi nantinya”.

Baca Juga Artikel ini :  Warga Delung Tue Keluhkan Air Keruh dan Bau Bangkai

Tambah Pj Bupati Bener Meriah “ Kalian adalah Putra-Putri terbaik dari Bener Meriah, bulatkan tekad dan semangat untuk mengikuti seleksi, pantang menyerah. banggakan kedua orang tua, masyarakat dan tentunya membawa harum nama Bener Meriah di tingkat Provinsi dan Nasional. Tetap fokus dalam mengikuti tahapan demi tahapan seleksi, selalu menjaga etika dan estetika dan jangan lupa untuk tetap menjalankan ibadah sholat 5 waktu”, harapnya.

Baca Juga Artikel ini :  Hari ini, Launching 10 Juta Bendera di Bener Meriah 

Adapun peserta terpilih tersebut yaitu Muhammad Satria Yudhatama, Asal sekolah SMA N 2 timang gajah dan Zahratul Syita Bunga, Asal sekolah SMA N 1 Pintu Rime Gayo.(*)

Penulis: *