Sambut Bulan Suci Ramadhan, Pemda dan Bulog Gelar Pasar Murah

BENER MERIAH : Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Sayutiman, SE.,MM bagikan sembako Pasar Murah di Pasar Wih Ni Delung, Kecamatan Bukit. Senin (13/03/2023)

Gelar pasar murah pagi itu yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah melalui Dinas Pertanian dan Pangan, Dinas Perdagangan bekerjasama dengan Bulog Kantor Cabang Pembantu Takengon.

Pasar murah yang berlangsung pagi itu, dalam rangka Stabilitas Pasokan Dan Harga Pangan Serta Pengendalian Inflasi Di Kabupaten Bener Meriah.

Baca Juga Artikel ini :  PJ Bupati Haili Yoga Serahkan Dokumen   Pembentukan Kabupaten Devisa ke DJKN Aceh

Adapun daftar harga per 1 paket Rp. 134.000,- dengan rincian Beras Premium 5 Kg. Rp. 40.000, Gula Pasir 2 Kg. Rp. 22.000, Minyak Goreng 2 Liter Rp. 32.000 dan Telur Ayam 1 Papan Rp. 40.000, dengan jumlah pasokan yang tersedia berjumlah 720 paket.

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Sayutiman, SE.,MM sampaikan agar dipergunakan dan dimanfaatkan dengan baik, guna pencegahan inflasi daerah dengan pasokan yang telah disediakan.

Baca Juga Artikel ini :  Oknum Anggota DPRK BM Terciduk Diduga Penyalahguna Narkotika Jenis Sabu 

” Kami harap bapak-ibu sekalian bisa memanfaatkan dengan sebaik mungkin dengan persediaan pasokan yang ada saat ini. Tentu hal ini kita ucapkan juga terima kasih kepada Bulog Cabang Pembantu Takengon yang sudah bekerjasama dengan Pemda” ujar Sayutiman, Asisten II pagi itu.

Baca Juga Artikel ini :  Bener Meriah Raih Hasil Cukup Memuaskan Dalam Pengukuran IMDI

Pasar Murah tersebut digelar selama 5 (lima) hari, mulai tanggal 13,16 sampai dengan 19 Maret mendatang, dengan titik lokasi di Kecamatan Bukit dan Bandar tanggal 13 Maret, Bener Kelipah dan Permata tanggal 16 Maret, Wih Pesam dan Timang Gajah tanggal 17 Maret, Gajah Putih dan Pintu Rime Gayo tanggal 18 Maret, Syah Utama dan Mesidah tanggal 19 Maret. (*)

Penulis: Rel