Said Bukit Pimpin Mualim Center Bener Meriah

BENER MERIAH – Sosok ramah, tegas dan berwibawa, itulah gambaran kecil dari seorang Said Bukit. Nama yang tak asing lagi, dikalangan seniman, birokrat dan para pedagang kopi. Selain itu Said Bukit juga pernah berkecimpung di Badan Reintegrasi aceh. (BRA).

Nama Said Bukit kembali mencuat setelah beliau menerima kepercayaan sebagai ketua Mualim Cantre kabupaten Bener Meriah. Sementara SK sebagai ketua Mualim center di serahkan langsung oleh ketua Mualim Cantre pusat H. Ermiadi Abdulrahman,ST di Banda Aceh beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga Artikel ini :  Dalam Diskusi di Medan Pj Bupati Bener Meriah Minta Eksportir Bantu Petani dan Masyarakat Gayo

Kepada media ini, Said Bukit menuturkan. Senin (02/9/2024) “Ini adalah kepercayaan yang di berikan kepada saya sebagai ketua Mualim Cantre Kabupaten Bener Meriah” Dalam hal ini, tugas saya sudah jelas, mengantarkan pasangan Mualim dan Dek Fath sebagai pemenang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, khususnya di kabupaten Bener Meriah.

Baca Juga Artikel ini :  Untuk Menjaga dan Memelihara Bahasa Gayo, 70 Guru Master Ikut Pelatihan 

Terkait alasannya menerima sebagai ketua Mualim Center Bener Meriah. Dengan penuh percaya diri, Said Bukit mengatakan. “Ada dua kubu politik terbesar di Aceh saat ini yakni, antara kekuatan di pesisir dan pegunungan. Pak Tagor mewakili wilayah tengah, sedangkan Mualim berada di pesisir Aceh.

Persoalannya adalah, kedua tokoh ini telah bersatu. Jadi saya rasa, tidak ada celah, bagi pasangan lain untuk memenangkan pilkada, baik tingkat pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Aceh, maupun pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bener Meriah.

Baca Juga Artikel ini :  Lagi Lagi, Musibah Kebakaran Menimpa Kabupaten Bener Meriah

Dalam hal ini, menurut Said Bukit, saya berada di dua sisi mereka berdua. Ibarat pepatah, sekali berlayar dua tiga pulau terlampaui. Ungkapnya.  Hal tersebut sangat beralasan mengingat Said Bukit juga menjadi bagian dari tim #Tagar. Pungkasnya. (*)