RSUD Muyang Kute dengan Dinkes Bener Meriah Tanda Tangani MoU  Jejaring Rujukan Layanan

 


BENER MERIAH–  Proses penanda tanganan antara RSU Muyang Kute dengan Dinas Kesehatan setempat, terkait dengan MoU Jejaring Rujukan Layanan.

MoU tersebut, berlangsung di aula RSU Muyang Kute, Selasa (7/3/2023). Penandatanganan kerjasama ini, sebagai jawaban atas meningkatnya perkembangan dan kebutuhan pelayanan kesehatan di Kabupaten Bener Meriah.

Melalui skema kerjasama ini, kedepannya peningkatan mutu akan kualitas layanan kesehatan semakin baik. Selain itu, akan mempermudah dalam hal rujukan bagi pasien puskesmas yang ada di Kabupaten Bener Meriah.

Baca Juga Artikel ini :  Peran Aktip Orang Tua Sangat Penting Untuk Melindungi Anak Dari Bahaya Narkoba 

Dalam kesempatan itu, Haili Yoga menyebutkan, momentum  ini, merupakan bagian dari komitmen bersama dalam memberi layanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat. “Seluruh jajaran RSUD Muyang Kute, agar saling berkoordinasi untuk terus membenahi pelayanan yang lebih prima kedepannya,” sebutnya.

Baca Juga Artikel ini :  Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJPD Tahun 2025-2045 Kabupaten Bener Meriah

Dikatakan, pelayanan yang telah dibenahi dan dibangun menjadi lebih baik dari beberapa bulan terakhir, harus dijaga dan ditingkatkan lagi. Sehingga komitmen dari seluruh unsur sangat diperlukan dalam menciptakan pelayanan kesehatan yang terbaik. “Kedepannya kami berharap RSUD Muyang Kute ini dapat menjadi icon Bener Meriah dan menjadi tujuan wisata kesehatan,” kata Haili Yoga.

Baca Juga Artikel ini :  Safari Ramadhan di Kecamatan Bukit, Pj. Bupati Haili Yoga : Fokus Program Pemda Ciptakan Gemar Membaca Al-Qur'an

Ikut mendampingi Pj Bupati, Asisten I, Khairmansyah, S.IP, M.Sc, Kepala Dinas Kesehatan Abd Muis, SE, MT, Direktur RSUD Muyang Kute dr Sri Tabahati, Sp. An, Sekretaris Dinas Kesehatan Hasyimi, IB, SKM, M.Kes, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Ruslan Ramadhan, S.STP serta para kepala Puskesmas di daerah itu. (*)

Penulis: Rel