Pon Aceh Sumut ke XXI Diskominfo Bener Meriah Siapkan Media Center di Bandara Rembele

Gambar: Awak Media di Media Center Bandara Rembele.

BENER MERIAH – Dinas Kominikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Bener Meriah, menyiapkan  tempat media center bagi awak media  di Bandara Rembele Kecamatan Bukit Kabupaten itu kamis (12/9).

Ruangan media center sudah tersedia semenjak sebelum pembukaan  PON XXI Aceh-Sumut minggu  (8/9) yang lalu kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bener Meriah Ilham Abdi melaui Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik Syafrianda sebagai koordinator media center menyampaikan kepada Media ini.

Baca Juga Artikel ini :  Woow Serem, Penerang Jalan Lintas Kantor Bupati - Bale Atu Mati Total

“Semenjak hari minggu itu sudah di persiapkan ruangan media center untuk rekan rekan dari media yang akan meliput kegiatan PON guna mempermudah rekan rekan dari pers”kata Rianda.

Ruangan itu sudah kita fasilitasi Wi-Fi  gabungan Cctv lintas Aceh, untuk melihat beberapa cabang olah raga venue Gantole di kabupaten penghasil kopi Arabika ini.

Baca Juga Artikel ini :  Paskibraka Bener Meriah Matangkan Pelatihan Jelang Upacara HUT ke-78 RI

Lanjutnya, bagi ruangan itu juga kita persiapkan untuk konperensi Pers rekan rekan dari wartawan ketika ada kunjungangan dari Pusat maupun daerah setempat.

“Untuk rekan rekan pers juga kita juga sudah persiapkan snack dan kopi plus makan siang itu semua kami ambil dari kebijakan pemerintah daerah  untuk kepentingan agar berjalan dengan baik, sehingga dengan hadiran teman – teman  bisa memberitakan tentang PON nasional ini masyarakat luas hasil hasil dari pagelaran perlombaan .”terang Rianda.

Baca Juga Artikel ini :  Dojo Bintang Rimba Raya Asal Bener Meriah Boyong 9 Medali Emas

“Terima kasih sudah hadir  meluangkan waktu dan kesempatan untuk meliput Agenda PON XXI sumut – Aceh  cabor Venue Gentole di Bandara  Udara Rembele “demikian Rianda.(*)