PJ Bupati Haili Yoga Serahkan Dokumen   Pembentukan Kabupaten Devisa ke DJKN Aceh

BENER MERIAH –  PJ Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si, menyerahkan dokumen progres pembentukan koperasi program kabupaten devisa kepada Kepala Kantor Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Aceh Nofiansyah, SE, Ak.,M.Ec.Dev, Kamis (13/4/2023) di Banda Aceh.

Pagi itu, Pj Bupati Bener Meriah, Haili Yoga, tampak didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Sayutiman, SE.,MM bertempat di ruang kerja Kepala Kantor DJKN Aceh.

Baca Juga Artikel ini :  Olah Raga Bersama Dalam Rangka Sinergitas TNI – Polri di Bener Meriah

“Kami juga berharap, agar apa yang telah diupayakan  bisa ditindaklanjuti oleh DJKN Aceh yang selanjutnya bukan lagi sebagai kampung devisa melainkan sebagai kabupaten devisa,” harapnya.

Baca Juga Artikel ini :  KIP Bener Meriah Sosialisasikan Dukungan Pencalonan Independen Balon Bupati dan Wakil

Ditambahkan Haili Yoga, Bener Meriah tahun lalu telah berhasil memiliki Surat Keterangan Asal (SKA) kopi. Apalagi, dengan adanya SKA kopi arabika berpengaruh besar untuk Kabupaten Bener Meriah sebagai identitas kopi Gayo. “Dampaknya insentif daerah akan meningkat” sebutnya.

Baca Juga Artikel ini :  Hari Kedua Pacuan Kuda, Pordasi Bener Meriah Lepas 20 Ronde

Menanggapi penyampaian Pj Bupati Bener Meriah, Kakanwil DJKN Aceh, Nofiansyah, mengaku bersedia dan akan segera menindaklanjuti hal tersebut.V“Tentunya kami akan segera tindaklanjuti,” pungkasnya (*)

Penulis: *