Pj Bupati  Bener Meriah :  Guna Menyemarakkan HUT RI Mulai Besok Pasang Bendera Merah Putih

BENER MERIAH – Pj Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si bersama sejumlah anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat, Senin (31/7/2023) ikut terjun langsung membagikan bendera merah putih kepada masyarakat di kawasan jalan Utama, Pondok Baru, Kecamatan Bandar.

Pembagian bendera tersebut, merupakan rangkaian pelaksanaan Program Pembagian Sepuluh Juta Bendera se-Indonesia yang digagas oleh pemerintah pusat, guna menyemarakkan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Baca Juga Artikel ini :  Penilaian Akreditasi RSUD Muyang Kute libatkan Sejumlah Instansi

Pj Bupati Haili Yoga berharap agar bendera merah putih sudah mulai berkibar di seluruh pelosok Kabupaten Bener Meriah mulai 1 Agustus 2023  guna menyemarakan semangat kemerdekaan. “Paling penting, pastikan mulai besok, setiap rumah dan kantor dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah sudah mengibarkan bendera merah putih”, sebutnya.

Baca Juga Artikel ini :  Untuk Mendongkrak UMKM BUMN dan Pemkab Bener Meriah Gelar Gerak jalan Sehat

Disebutkan Haili Yoga, dalam memperingati kemerdekaan tahun ini agar dilaksanakan lebih meriah karena merupakan ajang meningkatkan persatuan dan kecintaan kita kepada NKRI. “Mari kita semarakkan dengan berbagai kegiatan rakyat,” ajaknya. 

Baca Juga Artikel ini :  Burhan Maju ke DPRA, Ini Tujuannya

Pada momen itu, Haili Yoga menyerahkan secara simbolis sebanyak 3.097 lembar bendera merah putih kepada sepuluh camat diwilayah Kabupaten Bener Meriah yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat diwilayah kerjanya masing-masing.(*)