Pengurus Sayap PKB Bener Meriah  Mengundurkan Diri 

NENER MERIAH – Mulia Arimukti alias (ucok) resmi mengundurkan diri sebagai ketua Garda Bangsa sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bener Meriah.

Surat penguduran diri itu ia sampaikan kepada ketua PKB Bener Meriah, Husnul Ilmi terhitung sejak, Senin, 9 Maret 2024 kemarin.

Impormasi yang diterima gayopostnews.com berdasarkan surat yang terdapat Mulia Arimukti, dan nama Fitra Sayuti sebagai  Sekretaris dan Rizkan Fitra sebagai Bendahara ikut mundur dari Garda Bangsa PKB itu.

Baca Juga Artikel ini :  Peduli Palestina , PKG Paud Se Bener Meriah Salurkan Donasi

Namun, dalam surat itu, ketiganya tidak menjelaskan perihal atau alasan pengunduran diri dari partai nasional ini.

Saat dikonfirmasi gayopostnews.com Mulia Arimukti membenarkan jika dirinya bersama dua orang lainnya mengundurkan diri dari pengurus Garda Bangsa Bener Meriah. Selasa (10/9)

Baca Juga Artikel ini :  Ini Lokasi dan Jadwal Lengkap Pergelaran PKA Ke-8 di Banda Aceh

Kata dia, perihal pengunduran diri itu sudah sejak lama direncanakan ketika PKB mengusung calon kepala daerah Bener Meriah pada Pemilu 2024 dari luar kader partai.

Baca Juga Artikel ini :  Alat Peraga Kampanye Caleg di Robek OTK di Bener Meriah

“Ya, salah satu alasan kami mundur karena itu. Saat ini, saya bersama tim sedang menyiapkan sikap dukungan kepada salah satu kandidat di Pilkada 2024,” kata ucok namun ia tidak menjelaskan tim yang dimaksud.(*)