Pengamanan Pilkada Tahun 2024, Polres Bener Meriah Gelar Simulasi 

BENER MERIAH – Polres Bener Meriah melaksanakan simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) sebagai persiapan untuk Operasi Mantap Praja Seulawah 2024 pada Kamis, 22 Agustus 2024, di Lapangan Tribrata Polres Bener Meriah. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kemampuan personel Polri dalam memastikan keamanan dan kelancaran Pilkada 2024.

Baca Juga Artikel ini :  Kapolsek Bukit Kunjungi Pesantren Bustanul Arifin Putri, dalam Rangka Polri Peduli Budaya Literasi

Kapolres Bener Meriah, AKBP Tuschad Cipta Herdani S.I.K., M.Med.Kom, menyatakan bahwa simulasi ini merupakan langkah strategis untuk memastikan kesiapan personel dalam mengamankan Pilkada.

Baca Juga Artikel ini :  Panwaslih Kabupaten Bener meriah Gelar Rakor Bahas Pelanggaran Penetapan Bacaleg

Ratusan personel Polres Bener Meriah dan Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor berpartisipasi dalam simulasi ini, yang mencakup tiga tingkat eskalasi pengamanan: hijau, kuning, dan merah. Mereka mempraktikkan pengendalian massa dan pengamanan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati.

Baca Juga Artikel ini :  ALHAMDULILLAH...! Jemaah Haji Asal Bener Meriah  sudah Kembali Dengan Selamat

Kapolres mengapresiasi semua pihak yang terlibat dan berharap situasi di Kabupaten Bener Meriah tetap aman dan kondusif selama Pilkada 2024.(*)