Penerangan Lampu Jalan Kantor Bupati Bener Meriah  Mati, Pemkab Jangan  Tutup Mata

BENER MERIAH – Terkait Penerangan lampu jalan jalur dua antara Simpang Bandara Rembele menuju Kantor Bupati Bener Meriah mati tidak berfungsi.

Ironisnya, jika dimalam hari, diruas jalan itu tampak gelap gulita, ditambah kanan kiri jalan perkebunan warga. Padahal, jalan itu menuju pusat perkantoran kabupaten yang kita cintai ini.

“Memang jika ditengah malam, kondisinya Serem gelap Apalagi tepat ditikungan sebelum sampai kantor keuangan, sungguh menyeramkan,” kata salah seorang pengguna jalan, Aman Nanda kepada gayopostnews.com.

“Seharusnya Dinas Lingkungan Hidup Bener Meriah Peka dan jeli sejauh hari sudah mengusulkan dan mengajukan masalah anggaran Pemeliharaan lampu tersebut ,dan Pemerintah daerah seharusnya tidak tutup mata  karna lampu  penerang jalan itu untuk kepentingan umum. “ujar aman Nanda

Baca Juga Artikel ini :  Aceh Tengah dan Bener Meriah Ikuti Sertifikasi Tim Pendaftaran dan Tim Ahli Cagar Budaya 2023

Dia berharap, “pemerintah daerah memalui Dinas Lingkungan Lingkungan Hidup (DLH) setempat agar segera memperbaiki lampu diruas jalan itu apalagi kita mau menyambut Hari Kemerdekaan RI yang 78 ,” tambahnya

Baca Juga Artikel ini :  Ombudsman RI Beri Penghargaan kepada Pemerintah Aceh

Sementara itu, Kepala DLH Bener Meriah, Susnaini mengatakan, soal lampu diruas jalan itu pihaknya hingga saat ini belum memiliki biaya pemeliharaan.

Baca Juga Artikel ini :  Mengupas Cerita di Balik Taman Pedestrian Kabupaten Bener Meriah

“Kita akan segera membuat telaahan soal itu. Untuk saat ini kita belum memiliki anggaran pemeliharaan,” kata Susnaini saat dikonfirmasi gayopostnews.com lewat sambungan Whas App, Jumat (11-08- 2023)

“Itu sudah kita lakukan pendataan, lampu yang mati dan kami akan lapor pada pimpinan Semoga telaahan kita dapat menjadi usulan nanti,” kata susnaini (*)