Pendaftaran Sudah Ditutup, Puluhan Peserta Ikuti Sayembara Logo HUT Bener Meriah

BENER MERIAH– Sebanyak 40 orang desainer kreatif Bener Meriah mengikuti sayembara pembuatan Logo Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bener Meriah ke 20.

Ketua Panitia Pelaksana Sayembara Mashuri kepada Media ini Minggu (22/10) menyampaikan, proses pendaftaran sayembara Logo Hut Bener Meriah sudah ditutup Sabtu (21/10) pada pukul 00:00 wib.

Baca Juga Artikel ini :  LUAR BIASA,! Katahati Enterprise Perkenalkan Olahan Janeng dan  Aren Samar Kilang di Women Ecopreneur Fest Bali

Saat ini katanya, sudah ada 40 karya yang akan diseleksi secara administrasi baik dari segi kelengkapan identitas dan orisinalitas desain logo.

Disebutkannya, sesuai tahapan selanjutnya akan dilakukan penilaian dewan juri dan ketiga Dewan Juri tersebut akan memilih lima karya terbaik yang akan masuk ke grand final untuk nantinya dipilih sebagai pemenang utama.

Baca Juga Artikel ini :  Sempat Terhenti, Penerbangan Wings Air Kualanamu-Rembele  Aktif Kembali

“ Jadi panitia akan menghubungi tiga besar finalis untuk melaksanakan presentasi hasil karya logo langsung di hadapan dewan juri dan Peserta yang lolos ke dalam tiga besar finalis akan diumumkan melalui laman website www.benermeriahkab.go.id dan media sosial resmi Pemerintah Kabupaten Bener Meriah” jelasnya.

Baca Juga Artikel ini :  Peduli Palestina, Ribuan Massa Sholat Ghoip di lmami Tgk Abuya Sarkawi Dilapagan Babussalam Bener Meriah

Menurutnya, sesuai dengan pengumuman sebelumnya Pemenang Pertama akan mendapatkan Rp. 3.500.000 + Piagam Penghargaan dan untuk dua orang Finalis lainnya akan mendapat uang pembinaan masing-masing Rp. 500.000 + Piagam Penghargaan. (*)