Pemkab Bener Meriah Memperingati Hardiknas tahun 2023 

BENER MERIAH –  Hari Pendidikan Nasional ini di jadikan sebagai momentum kebangkitan bersama. Hal itu disampaikan Drs,. Haili Yoga, M.Si dalam arahannya ketika menjadi pemimpin upacara Hardiknas Tahun 2023 dan Hari Otonomi Daerah ke-27, Jum’at (05-05-2023) yang berlangsung di Kantor Bupati Bener Meriah.

“Untuk semua insan pendidikan saya mengucapkan selamat hari pendidikan Nasional Tahun 2023, tetap semangat mengajarkan ilmu untuk generasi penerus bangsa ini. Terimakasih juga kami sampaikan kepada seluruh panitia yang telah mensukseskan kegiatan dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional tahun ini,”ucapnya.

Baca Juga Artikel ini :  Satpol PP dan WH Bener Meriah Berikan Himbauan Kepada Pedagang di Pondok Baru

Lebih jauh disampaikan Haili Yoga, suasana peringatan hari pendidikan Nasional yang berlangsung pagi itu penuh dengan rasa kebersamaan dan rasa saling memiliki serta kolaborasi yang begitu indah dan luar biasa. “Hari pendidikan jangan sekedar kita peringati saja, namun, mari kita jadikan momentum kebangkitan bersama, dan hari pendidikan bersama, karena yang hadir saat ini semuannya adalah hasil dari tenaga pendidik terdahulu. Momentum kolaborasi antara Pemda Bener Meriah dan Cabdin, Kementerian agama adalah satu kesatuan,”kata Pj. Bupati Bener Meriah itu.

Diakhir arahannya Pj, Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si mengatakan, bahwa hari Pendidikan Nasional adalah hari yang sacral, hari yang patut untuk di renungkan, maka orang nomor satu itu mengajak seluruh peserta upacara untuk selalu mendoakan kedua orang tua dan guru-guru kita. “Kita jangan melupakan jasa-jasa guru kita, karena tanpa mereka mungkin kita tidak akan bisa seperti saat ini. Maka guru adalah pelita cahaya dalam hidup kita, semoga guru-guru terdahulu kita diterima semua amal dan ibadahnya, amin….”demikian Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si.

Baca Juga Artikel ini :  Dojo Bintang Rimba Raya Asal Bener Meriah Boyong 9 Medali Emas

Pantauan saat itu, usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan sejumlah penampilan dari para pejajar tingkat SD,SMP, dan SMA. Tidak hanya itu, acara juga di isi dengan pemberian penghargaan bagi para guru-guru berprestasi baik dari tingkat TK, SD, SMP, SMA, dan SLB sederajat yang ada di Kabupaten Bener Meriah.Tampak hadir dalam peringatan Hardiknas dan hari Otonomi Daerah ke-27 Tahun 2023 saat itu Unsur Forkopimda-Forkopimda Plus, Para Pejabat dilingkup Setdakab Bener Meriah, para Kepala OPD dilingkungan Pemkab Bener Meriah, para ketua organisasi, para ASN, derta para pelajar.(*)

Penulis: *