Pemkab Bener Meriah Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim di Mesidah

BENER MERIAH – Pemerintah Kabupaten Bener meriah Melalui Plt. Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat  Kabag Kesra   Suryani Setdakab Bener Meriah Khairmansyah, S.IP, M.Sc memberikan santunan kepada anak yatim di kecamatan Mesidah yang bertempat di dua lokasi, yakni di Kantor Camat Mesidah dan Posyandu Kampung Simpur, senin (03-04-2023).

Baca Juga Artikel ini :  Modal Pergaulan,Randa Maju dari Partai Aceh Dapil 3

Kegiatan santunan anak yatim ini merupakan program rutin yang dilakukan oleh Pemkab Bener Meriah untuk mensejahterakan para anak yatim yang ada di Kabupaten Bener Meriah.

Seluruh anak yatim yang terdata akan mendapatkan santunan oleh Pemerintah dengan besaran nominal yang sama setiap individunya.

Baca Juga Artikel ini :  BLK Redelong Gelar Pelatihan Berbasis Kompetensi, Beramik Akselerasi Penanggulangan Kemiskinan

Khairmansyah menyampaikan semoga santunan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan secara bijak terutama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan juga mengingat akan menjelang Lebaran Idul Fitri semoga dengan santunan yang diberikan ini dapat membantu sedikit banyaknya.

Baca Juga Artikel ini :  SD IT Al Fatih lakukan Simulasi Evakuasi Mandiri Gempa Bumi

Lanjutnya, “kepada anak-anak kami jangan pernah menyerah dan terus semangat, terutama dalam mengejar cita-citanya”. Ujar Asisten I.

Dalam kegiatan tersebut Plt. Asisten I didampingi oleh Camat Mesidah Syamsuddin, S.Pd dan Kabag Kesra Suryani. (*)

Penulis: *