Pemkab Ajak Seluruh Masyarakat Hadir dan Sukseskan BKMT Aceh ke 43 di Bener Meriah

BENER MERIAH – Milad ke-43 Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Tingkat Provinsi Aceh yang akan diselenggarakan di Kabupaten Bener Meriah, Selasa 5 Maret 2024.

Kepala Dinas Syariat Islam Kabupaten Bener Meriah Taslim.S.Ag, M.Sos, mengatakan kegiatan ini akan berlangsung di Masjid Agung Babussalam Simpang 3 Redelong.

“Kita juga turut mengundang seluruh BKMT Kabupaten dan Kota se Aceh untuk turut hadir dalam kegiatan besok, karna ini merupakan milad BKMT tingkat Provinsi” ucap Taslim

Baca Juga Artikel ini :  Pertama Dinkes Bener Meriah laksanakan Uji Kompetensi Tenaga Kesehatan 

Taslim juga menambahkan, selain itu turut hadir Ketua Umum BKMT Pusat, Dr.Hj.Syifa Fauzia , Ketua BKMT Aceh, Dr. Ir. Dyah Erti Idawati, MT dan Kepala Dinas Syariat Islam Aceh.

“Untuk pembukaan dan sambutan langsung dari Pj.Bupati Bener Meriah Drs.Haili Yoga,M.Si, Sedangkan penceramah Kita mengundang Tgk.Husaini Sasa S.Sy” Tuturnya

Lanjutnya, Selain ceramah nanti juga ada sosialisasi dari dr.Idra kemudian kita juga akan memutar film dokumenter Gemar Membaca Alquran.

Baca Juga Artikel ini :  Kodim 0119 Bener Meriah Peringati HUT TNI Ke 78, Dandim Bacakan Amanat Panglima TNI

Tak lupa Taslim juga mengandung seluruh lapisan masyarakat di Bener Meriah untuk hadir dan mensukseskan kegiatan milad BKMT Aceh ke 43 di kabupaten kita.

Taslim juga menyebut, dalam momen yang penuh rasa syukur ini mari kita menjadikan Majelis Taklim sebagai sarana kita untuk belajar dalam mendalami dan memahami Islam.

“sehingga kualitas pengamalan agama kita berupa ibadah semakin hari semakin baik dan sempurna”sebutnya

Baca Juga Artikel ini :  Kepala UPTD BLK Redelong :  Pendaftaran Pelatihan Kerja Bagi Warga Miskin di Data oleh Bappeda Bener Meriah

“Melalui kegiatan ini pula kita bisa mempererat silaturrahim dan persaudaraan kita, mari kita galang dan tingkatkan Ukhuwah Islamiyah walaupun kita berbeda organisasi, berbeda faham, jangan sampai kita saling menyalahkan antara yang satu dengan lainnya, tapi sadarilah bahwa kita adalah satu aqidah yaitu Islam dan sama-sama ummat Nabi Muhammad SAW,” tutup taslim (*)