Peduli Palestina, Ribuan Massa Sholat Ghoip di lmami Tgk Abuya Sarkawi Dilapagan Babussalam Bener Meriah

BENER MERIAH – Ribuan massa Para ulama, pelajar,  dan masyarakat menggelar  sholat ghoib untuk warga Palestina di halaman Masjid Agung Babussalam,Simpang Tiga Kabupaten Bener Meriah Selasa (07-11-2023)

Antusias seluruh peserta Peduli untuk Palestina begitu besar hingga kendati di terik sinar matahari yang begitu panas namun seluruh peserta tetap fokus dan khidmat mengumandangkan  sholat ghoib ghoip untuk saudara kita, saudara umat muslim warga Palestina.

Baca Juga Artikel ini :  Partai Hanura Daftarkan Nama Nama Bacaleg DPRA dan DPRK ke KIP Bener Meriah

Sholat Ghoip dan Doa bersama untuk warga Palistina dan di pimpim oleh Tgk.(Abuya) H. Sarkawi mantan Bupati Kabupaten Bener Meriah.

Pantauan gayopostnews. Sholat ghoib yang di imami oleh Tgk. H. Sarkawi, dilanjutkan dengan zikir yang dipandu oleh Tgk. Husnul Ilmi dan doa yang di pandu oleh Abu MPU Kabupaten Bener Meriah Tgk. Almuzani.

Baca Juga Artikel ini :  Konsep Keputusan Rancangan Qanun Pertanggungjawaban APBD TA.2022 Disetujui DPRK Bener Meriah

Tampak hadir ,sholat Ghoip untuk Palestina siswa siswi, santri unsur Forkopimda Bener Meriah, Asisten Pemerintahan Keistimewaan Aceh dan Kesra Setdakab Bener Meriah Khairmansyah, S.IP.,M.Sc, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah Sayutiman, SE.,MM, para ulama diantaranya Abu MPU Bener Meriah, Tgk. H. Sarkawi, Tgk. Usman, Wakil Ketua DPRK Bener Meriah Tgk. Husnul Ilmi, Alwin Alahat mewakili Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Muhammadin dan Sadra Munawar, Zulkifli dari PMII.(*)