Peduli Palestina , PKG Paud Se Bener Meriah Salurkan Donasi

BENER MERIAH – Pusat Kegiatan Gugus Paud (PKG) se kabupaten Bener Meriah menyerahkan Donasi Bantuan ke Palestina kepada Pj Bupati Haili yoga di pendopo Bupati setempat Jumat (03-11-2023).

Masdalipah M.Pd Selaku Kabid Paud Bener Meriah menyampaikan kepada gayopostnews.com, sumbangan diserahkan sebesar Rp 20 juta lebih nilainya tidak seberapa di bandingkan dengan nilai uang Dollar mudah mudahan bisa sedikit membantu saudara kita yang sedang dilanda serangan brutal Zionis Laknatullah yang telah merenggut nyawa yang tidak berdosa pada saat ini.

Baca Juga Artikel ini :  PMII  Bener Meriah Gelar Seminar Bertajuk Bahaya Pergaulan Bebas

” Kita mendoakan semoga warga Palestina di berikan keselamatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT amin,” doa kabid Paud.

Sementara itu Pj Bupati Bener Meriah Haili yoga menyampaikan saudaraku,sahabatku, ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap warga palestina guru, paud, dan tk se Bener Meriah mengumpulkan Donasi yang peduli terhadap warga Palestina yang di landa peperangan.

Baca Juga Artikel ini :  Pelatihan ICT Kepala Sekolah dan Guru Tingkat SMP Se Bener Meriah Berakhir

“Dengan rasa sayang dan rasa cinta kita semalam kita melakukan Sholat dan Berdoa di Mesjid Al Amin, dan terus kita galang dana untuk semua pihak bergerak, kita merasakan apa yang saudara kita rasakan sekarang ini harus kita bantu.”tutup pj Bupati Bener Meriah.