Paud dan TK se Kecamatan Wih Pesam Lomba Seni Kreativitas  Finger Painting

BENER MERIAH – Kegiatan perlombaan Pendidik Paud Membuat Alat Permainan Edukatif (APE) dan perlombaan Seni dan Kreativitas Finger Painting Siswa Paud – TK se-Kecamatan Wih Pesam di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah, Kamis (03-10-2024)

Kegiatan Pendidik Paud Membuat Alat Permainan Edukatif (APE) mengambil tema “Bersama Menciptakan Kreativitas Menuju Pendidik Hebat”. Sementara Lomba Seni dan Kreativitas Finger Painting Siswa Paud – TK bertema ” Bersama Menciptakan Kreativitas Menuju Pendidik Hebat”.

Baca Juga Artikel ini :  Peduli Lingkungan, Polsek Permata TNI dan Masyarakat Gotong Royong Bersama 

Kegiatan lomba Membuat Alat Permainan Edukatif (APE) dan lomba Seni dan Kreativitas Finger Painting Siswa Paud – TK se- Kecamatan Wih Pesam tersebut di selenggarakan oleh seluruh Penilaian Kinerja Guru (PKG) dan Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) di wilayah Kecamatan Wih Pesam.

 

Dalam kesempatan itu Pj. Ketua TP-PKK dan Bunda PAUD Bener Meriah Ny. Yanna Syamsuddin manyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta perlombaan baik guru dan para siswa Paud-TK se-Kecamatan Wih Pesam dalam menyemarakan acara perlombaan tersebut.

Baca Juga Artikel ini :  Pj.Bupati  Haili Yoga Lantik  Reje  Kampung Yang Terpilih Periode 2023-2029

“Kami berharap, melalui acara ini akan lahir ide-ide baru, metode-metode inovatif serta kreativitas yang mampu meningkatkan kualitas pendidik anak usia dini di Kabupaten Bener Meriah,” ucapnya.

Dia juga berharap ajang lomba tersebut dapat menjadi ajang silahturahmi, berbagi ilmu dan mempererat persaudaraan serta terjalinnya kolaborasi Bunda PAUD Kabupaten Bener Meriah dengan IGTKI dan PKG di Kecamatan Wih Pesam.

Baca Juga Artikel ini :  Pj Bupati Haili Yoga Lepas Distribusi Logistik Pemilu 

” Selamat berkompetisi tunjukkan kemampuan terbaik kalian, namun ingatlah bahwa kemenangan bukanlah satu-satunya tujuan, yang terpenting adalah proses pembelajaran dan pengalaman yang kita dapatkan” tutupnya.

Pantauan saat itu, tampak hadir Ketua PPPAUD Kabupaten Bener Meriah Use Ferawati beserta rombongan, Kadis Pendidikan Bener Meriah, Bunda Paud Kecamatan Wih Pesam dan seluruh guru serta murid dan para orang tua murid PAUD dan TK.(*)