Paslon Hamas Daftar Tes Kesehatan di RSUZA Banda Aceh

TAKENGON – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tengah yaitu Haili Yoga dan Muchsin Hasan (Hamas) mendaftar tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Zainoel (RSUZA) Banda Aceh, Jum’at, 30 Agustus 2024.

Dua pasangan ini hadir di RSUZA tepat sekira pukul 07.00 WIB tadi pagi. Tes kesehatan itu sebagai syarat utama pencalonan dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Baca Juga Artikel ini :  Pemkab Bener Meriah Harapkan Penerbangan Wings Air Tetap Beroperasi

“Setelah kemarin kami mendaftar ke KIP Aceh Tengah, maka tadi malam kami langsung ke Banda Aceh. Alhamdulillah, untuk registrasi pendaftaran di RSUZA sudah kita lakukan tadi pagi,” kata calon Bupati Aceh Tengah, Haili Yoga lewat keterangan tertulis yang diterima gayopostnews.com

Menurutnya, untuk dokumen pendaftaran tes kesehatan itu sudah dinyatakan lengkap. Sedangkan proses pemeriksaan akan berlangsung selama tiga hari.

Baca Juga Artikel ini :  Atlet Sepak Takraw Putri Bener Meriah Sabet Medali Perunggu 

“Hari ini masih tahap registrasi dan sosialisasi oleh pihak tenaga kesehatan. Besok baru mulai menjalani pemeriksaan. Saya memohon do’a dari masyarakat Aceh Tengah agar proses ini berjalan dengan lancar,” ucap Haili Yoga.

Diketahui, Haili Yoga – Muchsin Hasan telah resmi mendaftarkan diri ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Tengah sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati di kabupaten itu.

Baca Juga Artikel ini :  Kabupaten Bener Meriah Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2023

Ia mendaftar ke KIP yang berlamat di Blang Bebangka itu turut diantar ribuan masyarakat pendukung dan para tim pemenangan Hamas pada, Kamis, 29 Agustus 2024.(*)