Pasangan TAGAR  Deklarasi,  Tagore: Jadi Bupati Bukan Mainan

BENER MERIAH – Pasangan Ir. Tagore Abubakar dan Ir. Armia yang dikenal dengan sebutan pasangan TAGAR, resmi mendeklarasikan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah periode  2024-2029 bertempat di pasar Kopas Pante Raya Rabu (28/8).

Deklarasi di usung oleh 5 partai besar  Partai Gerindra, Hanura, PKB,  Demokrat dan Partai Aceh. Serta partai pendukung PDI, PSI, Partai Umat, Partai Gelora, dan PBB, serta dihadiri oleh tim serta pendukung dan simpatisan.

Baca Juga Artikel ini :  Kedua Kalinya,Tokoh PETA Bener Meriah Adijan, Diundang Ke Istana Negara Ikuti Upacara Hari Kemerdekaan  NKRI 

Ketua Tim Pemenangan Jawahir menyampaikan,” pasangan TAGAR di usung 5 partai di antaranya pantai PA dimana untuk tersebut kita pahami bergabungnya PA ini menambah peluang besar pada paslon ini,”katanya.

Baca Juga Artikel ini :  Dinas Pariwisata Bener Meriah Seleksi Bujang Beru Tahun 2023 

” Kualisi Partai besar ini dapat meraih kemenangan,” ujar Jawahir.

Tagore calon bupati dalam sambutanya terima kasih kepada  partai pengusung dapat berkumpul pada hari ini.tujuan kita hari ini untuk kesejahteraan masyarakat Bener Meriah

“Wajib hukumnya untuk.memenangkan pasangan ini, untuk mensejahterakan masyarakat kita pasti mampu atas dukungan nya,” ujar Tagore.

Baca Juga Artikel ini :  Launching  Pembayaran  PBB Lewat QRIS Bank Aceh Syariah

“Kemenangan pasangan TAGAR adalah kemenangan masyarakat Bener Meriah. Karna jadi bupati bukan Mainan,” tegas Tagore.

Deklarasi damai ini adalah komitmen kami untuk memastikan bahwa Pilkada Bener Meriah berlangsung dengan aman, jujur dan adil, demikian.(*)