Partai Hanura Daftarkan Nama Nama Bacaleg DPRA dan DPRK ke KIP Bener Meriah

BENER MERIAH – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura  mendaftarkan nama-nama bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten  Bener Meriah,sabtu (13-05-2023).

Rombongan partai Hanura ini disambut dengan ramah oleh Ketua KIP beserta komisioner  KIP Bener Meriah. Partai Hanura merupakan Partai Nasional yang mendaftarkan nama-nama Bacalegnya ke KIP Bener Meriah sejak buka pendaftaran  1 Mei lalu,.

Baca Juga Artikel ini :  PMII Akan Gelar  Seminar Upaya Pencegahan Pergaulan Bebas Bagi Remaja Dalam Perspektif Islam di Bener Meriah

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bener meriah   Andy Sastra menyampaikan kami sudah menyerahkan  Berkas    ke pihak KIP Bener meriah sebanyak 25  Bacaleg  dari setiap Dapil, dan  8  Bacaleg perempuan dan 17 Bacaleg laki laki,terang Andy Sastra.

Baca Juga Artikel ini :  TIM Gabungan Gelar Latihan Simulasi Penanggulangan Bencana Alam di Bener Meriah

“Untuk Dapil l. 3 orang perwakilan Perempuan  Dapil ll.2 orang perwakilan  perempuan dan Dapil lll,sebanyak 3 orang perwakilan perempuan “jelas Andy.

“Ketua DPC Menambahkan Untuk Bacaleg DPRA  Dapil 4, kami sudah menyiapkan  5 Bacaleg untuk Bener Meriah 4 Bacaleg dan Aceh tengah l, Bacaleg “,imbuh Andy sastra

Baca Juga Artikel ini :  Darwinsyah Jadi Penonton di Pileg 2024  Dari Partai Golkar

Mengakhiri untuk Meraih kursi di Perlemen mari kita sama sama mencari suara  sebanyak banyak nya di Dapil masing masing untuk mencapai target harap Andy Sastra.(*)

Penulis: *