Muhammad Pasya Asal Bener Meriah Lolos Babak Final MTQ Tingkat  Nasional 

Gambar: Muhammad Pasya. Paserta MTQ Tingkat Nasional Asal Bener Meriah.

BENER MERIAH –  Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Nasional di Kalimatan Timur (Samarinda) salah satu peserta yang berhasil menunjukkan prestasi gemilang adalah Muhammad Pasya peserta dari perwakilan Provinsi Aceh yang berasal dari Kabupaten Bener Meriah, Sabtu (14/9)

Kepala Dinas Syariat Islam Kabupaten Bener Meriah, Taslim, S.Ag, M.Sos, kepada wartawan menyampaikan rasa syukur atas pencapaian Muhammad Pasya, Alhamdulillah, Muhammad Pasya (Aceh) lolos ke babak final cabang Tahfiz 30 juz putra dan berhasil menempati urutan kedua.

Baca Juga Artikel ini :  PJ Bupati Haili Yoga Serahkan Dokumen   Pembentukan Kabupaten Devisa ke DJKN Aceh

“Alhamdulillah, Muhammad Pasya (Aceh) lolos ke babak final cabang Tahfiz 30 juz putra dan berhasil menempati urutan kedua,” kata Taslim

Baca Juga Artikel ini :  Inen Nurul Tersenyum Memetik Kopi karena Harga Gelondong Capai Rp19.000/Bambu

Ia juga mengatakan Babak final akan dilaksanakan besok, dengan peserta yang lolos berasal dari tiga provinsi, yaitu Kalimantan Timur, Aceh, dan Jakarta. Taslim berharap seluruh masyarakat Aceh dapat memberikan doa dan dukungan penuh untuk Muhammad Pasya. Kami berharap doa dari kita semua, semoga Aceh meraih juara 1 dan marwah Aceh kembali bersinar.

Baca Juga Artikel ini :  Mobil DumTruk Warna Putih Jatuh ke Parit di Wih Konyel

“Dengan pencapaian ini, harapan masyarakat Aceh untuk mengulang kejayaan di ajang MTQ Nasional semakin besar. Muhammad Pasya diharapkan dapat memberikan penampilan terbaiknya di babak final dan mengharumkan nama Aceh di kancah nasional, “ujar Taslim(*)