Menyambut Tahun Baru, Pol PP -WH Bener Meriah  Stanbay  Memantau  Tempat Wisata 

BENER MERIAH – Dalam rangka menyambut tahun baru 2024 pemerintah kabupaten Bener Meriah melalui Dinas Pol PP dan WH siap melakukan pemantauan dan memonitoring ke tempat tempat wisata yang ada di kabupaten penghasil kopi ini.

Kasad Pol PP-WH Kabupaten Bener Meriah Irmansyah S,STP.MSP, menyampaikan kepada gayopostnews.com Senin (25-Des-2923), untuk memantau wisata lokal dan wisata dari luar daerah  kita sudah menegaskan untuk menurunkan tim untuk memantau langsung lokasi dan kondisi di tempat  wisata,  wisata yang datang ke Bener Meriah untuk menikmati  keindahan alam yang ada di kabupaten ini, kita standby melakukan monitoring atau melihat secara langsung ke tempat wisata.

Baca Juga Artikel ini :  Keramat Mupakat Behu Berdedele,Rahmadi/Adi CB Maju Sebagai Perwakilan Masyarakat PRG

“Dimana tempat rawan pelanggaran qanun Jinayah Pol PP dan WH bersama jajaran Polri turun untuk memantau,” tegas lrmansyah.

Ia menambahkan, “untuk dilapangan pacuan kuda kita bekerjasama dengan TNI, POLRI tentang pengamanan pacuan kuda kita juga melaksanakan operasi malam karena kegiatan malam ramai di padati pengunjung dari sekian ribu masyarakat yang hadir,  malam sangat sensitif jadi kita juga tetap memonitoring dan melihat langsung Bagaimana situasi malam di lapangan pacuan kuda karena seperti kita ketahui di saat malam ada juga pelanggaran-pelanggaran  seperti perjudian dan pelanggaran  lainnya.”kata Irman.

Baca Juga Artikel ini :  Woow Serem, Penerang Jalan Lintas Kantor Bupati - Bale Atu Mati Total

” Jadi kita juga tetap menurunkan tim untuk pemantau langsung situasi kondisi  mudah-mudahan kita juga mengharapkan kepada saudara-saudara  jangan dilakukan pelanggaran  seperti judi khamar dan pelanggaran lainnya,”pungkas Irman.(*)