Mahasiswa KKN kelompok 06 Desa Jamur Atu Kolaborasi Bersama Kapolsek Mesidah Melakukan Penghijauan

Foto: IPDA Turino Bersama Mahasiswa KKN.

BENER MERIAH – Mahasiswa Kuliah Kerja  (KKN) STIKes PNAD Kelompok 06 Desa Jamur Atu bersama Kapolsek Mesidah  IPDA Turino Melakukan penanaman pohon di belakang  Mapolsek Mesidah, Kabupaten Bener Meriah, Rabu (23/08/2023)

Penanaman pohon ini bertema Polri lestarikan negeri penghijauan dini.

IPDA turino selaku Kapolsek Mesidah juga mengatakan sangat mengapresiasi untuk mahasiswa KKN yang telah bersedia membantu dalam penghijauan melalui penanaman pohon ini.

Baca Juga Artikel ini :  Pengusaha  Muda Sukses, Zefri Maju Dari Partai PKS Dapil l No Urut 4

“Saya pribadi juga sangat mengapresiasi untuk adik-adik mahasiswa yang sudah membantu kelancaran kegiatan penghijauan melalui penanaman pohon di Area Mapolsek Mesidah ini”

Baca Juga Artikel ini :  Miris....! Kondisi Jalan di Kecamatan PRG Memprihatinkan

Kelompok KKN 06 STIKes PNAD terdiri 13 Mahasiswa dari 2 program studi diantaranya yaitu D-III Kebidanan Dan Kesehatan Masyarakat, Mereka dibawah naungan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Apt.Afdalul Magfirah.M.Farm dan Hudnah,.S.Tr.Keb,. MKM

Salah seorang mahasiswa KKN kelompok tersebut, Andri  mengatakan, pohon yang ditanam tersebut berupa   Kelapa, Alpukat, kayu kafir, dan kayu empan. Penanaman pohon ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dalam jangka waktu yang panjang.

Baca Juga Artikel ini :  Mampu Hafal Al-Qur'an, Pj. Sekda Khairmansyah Rekom Desty Indah Pertiwi Sebagai Paskibraka 2024 Bener Meriah

“Kita harapkan pohon ini bisa tumbuh dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat ,” Tutupnya.(*)