Luar Biasa, Ramdan Atika Raih Mendali Emas Cabor X-Rugby PON XXI Aceh-Sumut

BENER MERIAH – Ramdan Atika salah seorang putra asal Bener Meriah yang mewakili Aceh pada PON XXI Aceh-Sumut berhasil meraih mendali emas di cabang olahraga X-Rugby.

Prestasi yang di ukir oleh Ramdan Atika atlet asal kabupaten penghasil kopi terbaik dunia pada PON XXI Aceh-Sumut membawa harum nama daerah dan keluarga.

Baca Juga Artikel ini :  Hari Ini, Tes Urine Bagi ASN Dilingkungan Sekdakab Bener Meriah

Atlet asal dari Kampung Darul Aman, Kecamatan Permata juga mengharumkan Provinsi Aceh khususnya daerah Kabupaten Bener Meriah.

Sementara itu, Pj Bupati Bener Meriah Mohd Tanwier apresiasi keberhasilan  Ramdan “Mudah-mudahan prestasi ini akan terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi,” harapan Penjabat Bupati Bener Meriah .

Baca Juga Artikel ini :  Pj Bupati Bener Meriah Apresiasi Atas Kemajuan Pelayanan RSUD Muyang Kute

Sambungnya, keberhasilan yang di raih oleh Ramdan Atika dapat memotivasi generasi muda di daerah gayo dalam berkarya di bidang olahraga.

Saya dan Pemkab Bener Meriah bersama seluruh masyarakat akan terus mensupport dan optimis atlet Kontingen PON Aceh khusunya Bener Meriah.

Baca Juga Artikel ini :  Paslon Hamas Daftar Tes Kesehatan di RSUZA Banda Aceh

” Selamat buat ananda kami Ramdan Atika semangat terus, berikan yang terbaik, dan raih terus prestasi,” tutup Pj. Bupati Bener Meriah (*)