Luar Biasa , Rahmiati Tagore Putri Adakan Do’a Bersama Serta Santuni Anak Yatim 

BENER MERIAH  – Caleg DPRK Bener Meriah nomor urut 1, Rahmiati Tagore Putri, S.Psi. M.Psi, dari partai PDI- Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil II)

mengadakan pertemuan dan memberi santunan anak yatim di kediaman posko perjuangan yang bertempat di Kampung Damaran Baru, Kecamatan Timang Gajah. Jum’at (2/02/2024) siang.

Dalam suasana yang penuh keakraban, Rahmi menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat. Salah satu momen paling berkesan adalah pemberian santunan kepada anak-anak yatim yang hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga Artikel ini :  LUAR BIASA.! Siswa SMK-N 1 Bener Meriah Sulap Limbah Kayu Menjadi Karya Seni

Rahmi menyampaikan dalam sambutannya, ada berapa Desa anak yatim yang kita undang untuk kita santuni, harapan saya dapat memberikan kebahagiaan dan semangat kepada anak-anak yatim.

“Saya hadir di sini dengan tujuan sederhana, yaitu untuk berbagi kasih sayang dan kebahagiaan dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan, terutama anak-anak yatim,” kata Rahmi.

Baca Juga Artikel ini :  Truk Pengangkut Dua Gajah Jinak Milik BKSDA, di Stop Warga PGR Bener Meriah

Lanjut Rahmi, “kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat rekan-rekan Rahmi, serta kita juga tukar pendapat tentang kondisi dan situasi dilapangan”, terang Rahmi.

Sambung Rahmi, dirinya dan rakan bekerja sesuai dengan poksinya masing-masing, serta tidak saling sikut meyikut.

Ditempat yang sama, Rizki Okta, salah satu tim yang menghadiri pertemuan kepada media mengatakan, rakan-rakan ini adalah tim pemenangan Rahmi.

Baca Juga Artikel ini :  Amat Sangat Lambat Kepala Daerah dan Bulog Penyaluran Beras  Bantuan

“Kami juga memohon dukungan serta doa restu kepada masyarakat khususnya Kecamatan Timang Gajah, Kecamatan Gajah Putih, Kecamatan Pintu Rime Gayo, untuk menjadikan saudara Rahmi salah satu tokoh wanita sebagai DPRK Bener Meriah nantinya,” ucap Okta.

“Sebagai masyarakat program serta visi-misinya sesuai dengan kami butuhkan, untuk membangun Kabupaten Bener Meriah berkemajuan, “tutup Okta. (*)