LUAR BIASA..!!!  Pj Bupati Bener Meriah Promosikan  Kopi Arabika Gayo di Arab Saudi 

Foto Haili yoga bersama Syech Abdul Lathip Doc gayopostnews.com

ARAB SAUDI – Pj Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si, memberikan bingkisan bubuk kopi arabika Gayo kepada Syech Abdul Lathif Bin Muhammad Baltho yang merupakan perwakilan  Habib Bugak Asyi pada acara pemberian wakaf yang berlangsung di Hotel Waqf Yaqub Bayk Al-Quqandi, Arab Saudi, Kamis (8/6/2023)

Disela-sela acara pemberian wakaf dari Syech Abdul Lathif Bin Muhammad Baltho, Pj Bupati Haili Yoga, menyampaikan rasa bangganya dapat menyerahkan hasil bumi dari tanah Bener Meriah berupa bubuk kopi Gayo

Baca Juga Artikel ini :  Hebat....!  Polres Bener Meriah Musnahkan Puluhan Kenalpot Brong 

Menurut Haili Yoga, pemberian bingkisan tersebut, merupakan upaya mempromosikan komoditi unggulan Bener Meriah berupa kopi arabika Gayo di luar negeri. “Alhamdulillah, kopi kita diterima dengan baik di Arab Saudi. Banyak yang meminum kopi Arabika Gayo di sini. Semoga apa yang saya lakukan ini menjadi berkah untuk Bener Meriah khususnya hasil tanaman kopi kita,”ucap Haili Yoga.

Baca Juga Artikel ini :  YF, Diduga Bangun Jalan ke Usaha Kos-Kosan Miliknya Pakai Pokir  DPRK ,Ini Penjelasan Komisioner KIP BM

Usai menerima bingkisan bubuk kopi Gayo dari Pj Bupati Bener Meriah, Syech Abdul Lathif Bin Muhammad Baltho mengucapkan terimakasih atas kunjungan Haili Yoga serta bingkisan bubuk kopi Gayo.

Baca Juga Artikel ini :  Pemkab Bener Meriah Serahkan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Kampung Bener Kelipah Utara

“Bubuk kopi Gayo enak. Insya Allah, bila saya berkunjung ke Aceh, saya akan datang ke Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah. Kalau bagus nanti akan saya mempromosikan serta menjualnya di Arab Saudi,” ucap Syech di hadapan para jamaah asal Aceh saat itu. (*)