LUAR BIASA ! Faiz Azzam dan Salsabila Dua Siswa  SDN 2 Puja Mulia Mengukir Prestasi di Tingkat  Nasional 

BENER MERIAH – Dua orang siswa dan siswi Sekolah Dasar Negeri 2 Puja Mulia, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah yang telah berhasil meraih peringkat 9 pada ajang lomba Nasional Earth Science Olympiade #5 Tahun 2024 bidang Bahasa Inggris yang berlangsung sejak Tanggal 20-21 di Jakarta.

Adapun 2 siswa dan siswi SDN 2 Puja Mulia yang telah berhasil mengukir prestasi di tingkat nasional tersebut adalah Faiz Azzam Abdillah dan Salsabila. Faiz Azzam Abdillah berhasil menduduki peringkat 1 dan Salsabila di peringkat 9. Lomba tersebut di ikuti sebanyak 181 peserta se-Indonesia.

Baca Juga Artikel ini :  BPK RI Bantu Pemda Bener Meriah Dalam Pengelolaan Dana Baitul Mal

Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si ucapkan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada  dua orang siswa dan siswi Sekolah Dasar Negeri 2 Puja Mulia, Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah,hal tersebut disampaikan Haili Yoga ketika menghadiri sebuah acara di Provinsi Aceh, Selasa (23-04-2023).

“Kita mengapresiasi atas prestasi yang dimiliki oleh anak kami Faiz Azzam Abdillah dan Salsabila. Kita semua berharap apa yang telah diraih Faiz Azzam Abdillah dan Salsabila dapat menjadi motivasi dalam menggali potensi dirinya demi masa depannya yang cerah. Dan tentu keberhasilan ini juga dapat memotivasi peserta didik yang lainnya di wilayah Kabupaten Bener Meriah tentunya,”ungkap Pj. Bupati Bener Meriah itu.

Baca Juga Artikel ini :  Bener Meriah Miliki Tiga Lokasi Pembibitan Kopi Arabika Gayo 3 Bersertifikat

Ditengah kesibukannya, orang nomor satu di Kabupaten Bener Meriah itu juga menyampaikan memotivasi kepada Faiz Azzam Abdillah dan Salsabila agar terus giat belajar sehingga kelak menjadi pribadi yang sukses.

“Kembali saya sampaikan bahwa Pemerintah sungguh mengapresiasi atas prestasi yang diraih Faiz Azzam Abdillah dan Salsabila. Ini sungguh luar biasa.  Prestasi yang diraih kedua anak kami ini menegaskan bahwa prestasi bukan hanya milik anak-anak di kota, tetapi juga anak di pelosok juga bisa berprestasi. Prestasi ini berharap bisa memotivasi teman-teman Salsabila yang lain, teristimewa yang ada SDN 2 Puja Mulia dan khusunya siswa dan siswi di Kabupaten Bener Meriah,” harap Pj. Drs. Haili Yoga,M.Si.(*)