Lagi Lagi, Pasangan AmRi Mendapatkan Tambahan Dukungan dari JSA,Mohd Amin: Berijin

Gambar: Masyarakat dan JSA poto bersama dok gayopostnews.com.

 

BENER MERIAH – Ratusan gabungan masyarakat dan mantan kombatan mengatasnamakan Jaringan Sahabat AmRi (JSA) menyatakan dukungan kepada pasangan Mohd. Amin dan Ridwan Abdul Muthalib sebagai calon Bupati/Wakil Bupati Bener Meriah .

Mereka merupakan masyarakat dan mantan kombatan yang tersebar dari beberapa kecamatan di Kabupaten Bener Meriah serta menamakan diri Jaringan Sahabat AmRi (JSA).

Joni Suryawan (Raja Muda) selaku salah satu inisiator JSA pada saat Deklarasi di Pondok Gajah Minggu (15/9). menyampaikan bahwa pasangan AmRI merupakan sosok yang ideal untuk memimpin Bener Meriah.

Baca Juga Artikel ini :  Ketua Panwaslih Lantik Panwascam se Kabupaten Bener Meriah Dalam Pilkada 2024

“Dengan latar belakang dan pengalaman yang dimiliki oleh paslon ini, pasangan AmRi akan mampu membawa Bener Meriah ke arah yang lebih baik,” Sebut Mantan Wakil Ketua DPRK Bener Meriah ini.

Sambung Raja Muda, JSA adalah kumpulan orang-orang non partisan, dengan berbagai latar belakang, yang berkomitmen memenangkan AmRi.

sebagai mitra AmRi, kami senantiasa akan bergerak mensosialisasikan paslon AmRi beserta Visi dan misinya kepada masyarakat Bener Meriah dengan cara positif dan beradab.

Baca Juga Artikel ini :  LUAR BIASA.! Siswa SMK-N 1 Bener Meriah Sulap Limbah Kayu Menjadi Karya Seni

” Kami juga berkomitmen menjadi garda terdepan dalam menjaga pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta  mendukung pelaksanaan Pilkada Damai di Kabupaten negeri di atas awan ini,” ujar joni.

Sementara itu Mohd. Amin selaku Calon Bupati Bener Meriah, menyambut baik dan berterimakasih atas dukungan masyarakat dan para mantan Kombatan yang tergabung dalam JSA.

Baca Juga Artikel ini :  Sidang BANGGAR KUA-PPAS APBK TA 2024 Berakhir

“Kita ingin Aceh khsususnya Bener Meriah selalu damai, sehingga roda pembangunan akan berjalan dengan baik yang bermuara kepada peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat”, Harap Amin.

” Dengan hadirnya dukungan JSA, semakin menambah deretan dukungan dari kelompok-kelompok masyarakat kepada kami, juga semakin menambah semangat dan rasa optimis kita dalam memenangkan pilkada ini,” tutup Amin(*)