Lagi.!  Hanura Dukung Penuh Pencalonan Tagore – Armia di Pilkada Bener Meriah 

BENER MERIAH -Dewan pimpinan pusat partai Hanura menyerahkan Surat Keputusan (SK) pencalonan pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Tagore,AB – Armia, untuk maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah kabupaten Bener Meriah tahun 2024.

“Surat keputusan persetujuan pencalonan dari pasangan # Tagar dari dewan pimpinan pusat partai Hanura ,termuat dalam surat nomor 136/B.3/DPP-Hanura/VIII 2024 yang di tanda tangani oleh ketua umum partai Hanura.

Baca Juga Artikel ini :  LUAR BIASA, Zefri Noci Vera dari PKS Peringkat 2 Tertinggi Perolehan Suara  Sementara di Dapil 1

Selanjutnya surat keputusan tersebut di serahkan langsung oleh ketua umum partai Hanura. Dr. H. Oesman Sapta Odang Dt kepada pasangan # Tagar di kediamannya, Jakarta Pusat. Kamis (15/8/2024).

Dengan demikian sampai hari ini, koalisi partai pendukung Pasangan Tagore – Armia (#Tagar) sudah mencapai 11 kursi parlemen DPRK Bener Meriah, dengan rincian sebagai berikut. Partai Gerindra 3 kursi, Partai PKB 3 kursi, Partai Hanura 3 kursi dan Partai Demokrat 2 kursi.

Baca Juga Artikel ini :  MUSDA PPI Kabupaten Bener Meriah ke 3 Tahun 2023

 

Sementara itu sumber berita ini kami terima langsung dari ketua tim pemenangan pasangan Tagore AB – Armia, Jawahirsyah Putra melalui Whatshapnya langsung dari Jakarta. Jumat (16/8/2024)

Jawahir juga menambahkan, berkemungkinan, masih ada partai lain yang akan menyusul, untuk memberikan dukungan kepada pasangan Tagore – Armia (#Tagar). ungkapnya.

Baca Juga Artikel ini :  Najwa Ketua Forum Anak : Bener Meriah Darurat Kekerasan Seksual

Disisi lain Bacalon Bupati Ir. Tagore Abu Bakar, kepada media ini mengatakan. “Saat ini partai politik terus memberikan dukungan dan kepercayaan terhadap pasangan Tagore – Armia. Ini adalah bukti, sebagai bentuk rasa kepercayaan dan harapan bersama, dalam rangka memenangkan hari rakyat, menuju Bener Meriah yang lebih baik. Tutupnya.(*)