Kunjungan Kapolda Aceh ke Bener Meriah di Sambut Dengan Tari Guel 

BENER MERIAH – Penjabat (Pj) Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si bersama dengan sejumlah anggota Forkopimda menerima kunjungan kerja Kapolda Aceh, Irjen Pol. Achmad Kartiko, SIK, MH di Mapolres Bener Meriah, Rabu (21/2/2024).

Kehadiran Irjen Pol. Achmad Kartiko disambut dengan tari Guel khas budaya Gayo dan penghormatan dari anggota Polres Kabupaten Bener Meriah. Hal tersebut berlangsung mulai gerbang Markas polisi itu, hingga menuju gedung utama.

Baca Juga Artikel ini :  Seluruh SD di Bener Meriah Ikuti Festival Tunas Bahasa Ibu di SD 1 Pante Raya

Usai penyambutan, Pj Bupati Bener Meriah, Kapolres AKBP  Nanang Indra Bakti, SH, SIK dan Anggota Forkopimda melakukan diskusi dan dilanjutkan dengan makan siang bersama di gedung Kantin Bhayangkari yang terletak di bagian belakang gedung utama Mapolres Bener Meriah.

Baca Juga Artikel ini :  Pj Bupati Bener Meriah Serahkan LKPD  Tahun 2022 Unaudited ke BPK Aceh

Pj Bupati Haili Yoga usai mengikuti serangkaian kegiatan menyampaikan terima kasih atas kunjungan tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Aceh Irjen Polisi Achmad Kartiko, yang sudah berkenan hadir di Kabupaten Bener Meriah.

Baca Juga Artikel ini :  Hari lni, Peusijuk Perselisihan Mahasiswa  Lima Kabupaten 

“Semoga kehadiran bapak Kapolda dapat memberikan motivasi bagi kami dan jajaran Polres Bener Meriah, sehingga sinergitas dan kolaborasi yang sudah terjalin semakin baik dalam upaya membangun kabupaten Bener Meriah,” ujar Haili Yoga. (*).