KIP Bener Meriah Lantik  PPK, Sekda Khairmansyah Ingatkan Jaga Netralitas

BENER MERIAH – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Bener Meriah melantik 50 panitia pemilihan kecamatan (PPK) untuk pilkada 2024 hari Kamis (16/05/2024) bertempat di Aula Sekdakab Pemerintah daerah kabupaten Bener Meriah.

Diketahui bahwa, Panitia Pemilihan Kecamatan  berjumlah 50 orang, berasal dari 10 kecamatan di Kabupaten Bener Meriah. Masing-masing kecamatan memiliki 5 orang PPK yang akan menjadi panitia untuk melaksanakan tugas melayani pemilih dan peserta pilkada 2024 dengan adil dan setara.

Baca Juga Artikel ini :  Lelet Menyelesaikan Masalah, LSM Garis Merah Datangi DPRK BM

Menurut Khairul Akhyar, ketua KIP bener meriah ” panitia pemilihan kecamatan atau PPK ini dibentuk oleh KIP Bener Meriah untuk melaksanakan tugas, menjaga integritas, moralitas dan profesionalisme berdasar azas prinsip penyelenggara pilkada, Serta melayani pemilih dan peserta pilkada dengan adil dan setara,”

Baca Juga Artikel ini :  Luar Biasa , Rahmiati Tagore Putri Adakan Do'a Bersama Serta Santuni Anak Yatim 

Sementara itu Pj, Sekda Bener Meriah  Khairmansyah dalam sambutanya kepada PPk yang di lantik agar  menjalankan tugas dan fungsi dengan baik,dan selalu berkoordinasi dengan KIP Bener Meriah.

Baca Juga Artikel ini :  Proyek Drainase PUPR Aceh Tidak Pakai Papan Nama

” PPK memiliki fungsi yang strategis dalam mensukseskan Pilkada ,jaga Netralitas dan kekompakan,” ujar Khairmansah. (*)