Ketua Panwaslih Lantik Panwascam se Kabupaten Bener Meriah Dalam Pilkada 2024

BENER MERIAH- Sebanyak 30 Anggota Panwaslih Kecamatan (panwascam) se kabupaten Bener Meriah di lantik dan pengambilan sumpah bertempat di Aula sekdakab setempat Rabu (14/8).

Hadir dalam acara pelantikan di antaranya, ketua Panwaslih, Kasatpol PP Bener Meriah, Kasdim, Asisten l, Kepala Kesbangpol, Kejaksaan, dan dari Kapolres.

Baca Juga Artikel ini :  Kampanye Pemilu 2024 Dimulai Hari Ini, Perhatikan Aturan dan Larangannya

Ketua Panwaslih Kabupaten Bener Meriah Surahman M,Pd dalam sambutanya, “dalam  pelantikan panwascam se kabupaten Bener Meriah ini, sebanyak tiga orang dalam satu kecamatan ini menjadi bagian dari panwaslih kabupaten,ini memang terlambat di lantik seharusnya tiga bulan sebelum pilkada di mulai,” Ucap Surahman.

Baca Juga Artikel ini :  Pemkab Bener Meriah Berikan Bonus Umroh Untuk Juara MTQ Tingkat Provinsi

Selanjutnya, “kemudian dalam waktu dekat akan kami lakukan perikrutan pengawas lapangan di desa. ini di rekrut oleh.panwascam berjumlah satu orang,”kata Surahman.

“Tugas kita sangat berat harus mempersiapkan diri, mental, pisik, karna semua kita awasi di lapangan Termasuk ASN jangan terlibat praktik politik dan mengawasi TNI dan mengawasi penyelenggara,” ujar Surahman.

Baca Juga Artikel ini :  Kapolsek Bukit Kunjungi Pesantren Bustanul Arifin Putri, dalam Rangka Polri Peduli Budaya Literasi

” Selamat menjalankan tugas ,jaga integritas sehingga akan terpilih pemimpin yang terbaik pemimpin yang berintegritas peduli kepada rakyatnya, ” tutup Surahman.