Keseriusan Ingin Jadi Bupati Bener Meriah,Tagore Armia Mendaftar ke PAN Setelah  ke Gerindra dan Demokrat

BENER MERIAH – Mantan  Anggota DPR-RI bersama Pasangannya Armia, menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon (balon) Bupati Bener Meriah ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PAN, di kampung Tingkem Benyer Kecamatan Bukit.

Kehadiranya di dampingin Ketua tim sukses Jawahir beserta koieganya ke kantor DPC  partai PAN Bener Meriah  disambut langsung oleh Ketua DPC PAN  Rudi Faisal dan para pengurus.

“Kami sudah mendaptar ke partai Gerindra dan Demokrat ,hari ini, kami mendaftarkan lagi ke PAN dan jalun Independen pun akan kami lengkapi berkasnya ,”kata Tagore kepada gayopostnew.s.com Senin (6- April-2024).

Baca Juga Artikel ini :  Inen Nurul Tersenyum Memetik Kopi karena Harga Gelondong Capai Rp19.000/Bambu

” Masalah pasangan saya kata Tagore, Armia sudah tidak di ragukan lagi,Beliau sudah menjajak ke beberapa negara di bidang Perkebunan kopi dan bidang Eksportir sudah berjalannya hingga 40 tahun  , saya tau persis   saudara Armia ini  jelas tidak ada cacatnya dalam perdagangan kopi dan lain-lain . terang Tagore.

Sambung Tagore Abubakar,PAN adalah partai ketiga yang menerima berkas pendaftaran mereka. Hal inilah yang membuat Tagore-Armia mendaftar di tiga partai nasional untuk dapat melaju di Pilkada 2024. “Minimal untuk mengusung satu pasangan calon bupati harus ada empat kursi, justru itu kita telah mendaftar ke tiga partai nasional, karena kita ketahui hasil Pileg 2024 PAN hanya meraih satu kursi,” ujarnya.

Baca Juga Artikel ini :  Jum at Berkah Partai PDI Perjuagan  Mendaptar ke Kantor KIP Bener Meriah

Dia mengatakan keseriusanya  untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati bersama Armia. Pasangan calon ini juga akan mempersiapkan syarat maju melalui jalur independen, apabila ketiga partai nasional tersebut tidak memberi rekomendasi untuk maju di Pilkada 2024.

” Kami punya historis dengan Partai Amanat Nasional (PAN), sebab mertua saya juga dedengkot PAN. PAN seperti kita ketahui punya organisasi Pemuda Muhammadiyah. Kami yakin, PAN akan mendukung kita, dan mudah-mudahan dapat merekomendasikan yang akan diusung pada Pilkada 2024 ini,” pungkas Tagore.

Baca Juga Artikel ini :  Sempat Terhenti, Penerbangan Wings Air Kualanamu-Rembele  Aktif Kembali

Sementara itu Ketua DPD partai PAN  Bener Meriah Rudi Faisal menyampaikan “kami mendukung penuh pasangan Tagor Armia,  dan kami sudah paham betul sosok Tagore tidak di ragukan lagi sejak Tagore menjabat Bupati Bener Meriah dulu,” tutup Faisal.(*)